Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Heboh Anggota PKS Cari Suami di Facebook

Mencari pasangan hidup itu susah-susah gampang, ada yang baru kenal beberapa hari langsung menikah bahkan ada yang sudah berpacaran berbulan-bulan tetapi belum nikah-nikah juga. Hingga dari semua ini dapat disimpulkan bahwa yang namanya urusan jodoh kita tinggal berusaha, kata akhir tetap saja hanya TUHAN yang maha mengetahui tentang siapa, kapan dan dimana jodoh kita.

Tanpa sengaja ketika saya sedang berselancar ria di dunia maya, saya menemukan ada seorang wanita yang mencari pasangan hidup di media sosial facebook, wanita tersebut memang sudah janda, entah janda cerai atau bukan tetapi yang pasti wanita tersebut termasuk kategori Perempuan Kehilangan Suami (PKS) atau bahasa gaulnya anggota PKS.

Memang istilah singkatan PKS ini sudah umum di masyarakat, hingga kita sering menyebut istilah ISTI sebagai Ikatan Suami Takut Istri atau AIDS yang artinya Akibat Intim Dengan Sejenis, ada juga yang terlihat kocak seperti HONDA yang artinya HObinya Nongkrongin janDA atau DIADORA yang berarti Diam-Diam Doyan Waria.

Kata-kata istilah tersebut memang sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dalam pergaulan, bahasa pergaulan tersebut juga bisa membuat sesuatu terlihat menjadi menarik dan lucu. Coba kita bayangkan bagaimana jadinya jika kita tidak dapat mengerti apa arti sebenarnya yang telah diucapkan oleh seseorang dengan istilah-istilah tersebut diatas, tentu kita jadi seperti orang bingung karena tidak tahu apa yang dimaksud. Itulah kondisi zaman sekarang.

Terkait dengan anggota PKS mencari pasangan hidup atau suami, selengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini :
Anggota PKS
Berita lainnya :
Abi dan Umi Tidak Masuk Surga
Nafsu Birahi Kader PKS di Dalam Penjara
Luthfi dan Anis Terdampar di Sebuah Pulau
Terbongkar Cara Luthfi Hasan Isaaq Mencuci Uang
Kader PKS Tampil Memukau di Situs Bokep Spanyol
Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
Namanya Luthfi Latukaneda Bukan Luthfi Hasan Isaaq
Bos PKS Dulu Banyak Hutang Sekarang Jadi Penguasa Lembang