Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Daging Sapi Goreng Ala KPK Untuk PKS

Setelah sekian lama menunggu, kira-kira gebrakan apa yang akan dilakukan oleh KPK, terkait pengembangan penyidikan dibalik kasus suap impor renyah daging berjanggut. Akhirnya terjawab sudah dan tanpa ragu-ragu, KPK dengan tegas menjerat pasal pencucian uang terhadap Luthfi Hasan Isaaq mantan presiden PKS yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap impor renyah daging berjanggut di kementerian Pertanian. 

Penetapan pasal pencucian uang ini bukan tanpa alasan, seperti biasa dalam menangani sebuah perkara hukum, KPK selalu berpijak pada dua alat bukti yang cukup untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka, namun sangat disayangkan, jika langkah KPK ini selalu ditafsirkan dalam bentuk kecurigaan yang berlebihan. Padahal KPK sudah menjalankan tugas dan kewajibannya berdasarkan kewenangan yang diatur dalam peraturan perundang-undangan. 

Lihat saja, tak lama setelah Luthfi Hasan Isaaq mendapat tambahan bonus pasal pencucian uang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bereaksi dengan keras, PKS merasa aneh dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq menjadi tersangka kasus pencucian uang. PKS menuding KPK menggoreng-goreng kasus Luthfi. "Semakin terbaca kalau kasus memang akan "digoreng-goreng" sedemikian rupa oleh KPK," jelas Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq dalam keterangannya, Selasa (26/3/2013). 

Pernyataan tendensius dan cenderung mencurigai KPK ini, sama persis ketika pertama kali KPK menahan Luthfi Hasan Isaaq, PKS langsung menuduh adanya konspirasi Otoritas atau adanya konspirasi zionis dibalik penangkapan Luthfi Hasan Isaaq, malah tidak tanggung-tanggung PKS langsung mengatakan ada upaya penghancuran PKS dibalik peristiwa kasus suap impor daging di Kementerian pertanian. 

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan istilah digoreng-goreng versi Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq, apakah ini bentuk sindiran halus terhadap KPK, mengingat kasus yang sedang ditangani oleh KPK ini terkait urusan daging sapi, sehingga mungkin yang dimaksud oleh Mahfud Siddiq adalah KPK sedang menggoreng-goreng daging sapi untuk diolah menjadi santapan yang lezat agar bisa dinikmati oleh publik, 

Menu daging sapi goreng ala KPK ini memang sangat lezat apalagi kalau diolah dengan beragam racikan bumbu masak yang tentunya dapat menggugah selera bagi penikmat daging sapi goreng, Lalu kira-kira siapa yang akan dijadikan bumbu masak oleh KPK agar daging sapi goreng ini dapat segera dihidangkan kepublik ? 

Konon bukan hanya sekedar bumbu masak, namun juru masak handal juga sudah dipersiapkan oleh KPK yakni Menteri Pertanian Suswono yang ahli dalam urusan masak memasak dan sudah teruji kemampuannya sebagai sang juru masak handal pilihan PKS. Kisah tentang sang juru masak pilihan PKS tersebut bisa dilihat DI SINI

Setelah semua tersaji dengan lengkap, terucap sebuah kata, SELAMAT MENIKMATI DAGING SAPI GORENG ALA KPK

Berita lainnya :