Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Namanya Luthfi Latukaneda Bukan Luthfi Hasan Isaaq

Kalau cerita tentang Luthfi Hasan Isaaq mantan Presiden PKS, kawanku yang bernama Anis ini paling semangat. Anis tetap kekeuh dengan pendiriannya bahwa Luthfi Hasan Isaaq, tidak bersalah, ia selalu bilang kalau Luthfi Hasan Isaaq itu hanya korban dari Konspirasi otoritas, Konspirasi Zionis dan Konspirasi Amerika yang bertujuan ingin menjatuhkan PKS hingga akhirnya melalui Konspirasi ini menyeret mantan Presiden PKS sebagai tersangka.

Sikap Anis ini hampir sama dengan kebanyakan sikap kader PKS yang masih tidak terima terkait penetapan Luthfi Hasan Isaaq sebagai tersangka bahkan sudah ditahan oleh KPK terkait kasus suap impor daging di kementerian Pertanian

Suatu malam, tiba-tiba aku di telpon anis, agar aku mau menemaninya kerumah bersalin karena istrinya mau melahirkan. Maklum anis ini termasuk warganegara yang tidak patuh pada keluarga berencana dan termasuk orang yang suka bikin anak banyak, walaupun usianya sudah kepala empat tapi produksi anaknya tetap jalan terus, padahal anaknya sudah ada tujuh tetapi semuanya perempuan.

Setelah tiba di rumah bersalin, ternyata istrinya sudah ada di ruangan khusus persalinan, Anis memang sudah mengantar istrinya kerumah bersalin sejak kemaren sore, itupun karena istrinya anis sudah mules-mules pertanda ingin melahirkan, namun sudah satu harian belum juga jabang bayinya nongol, hal ini yang membuat Anis gelisah dan mengajakku menemaninya kerumah bersalin.

Suasana rumah bersalin malam itu begitu sunyi, Anis temanku terlihat gelisah, selalu mondar-mandir di depan ruangan bersalin, sesekali dia masuk kedalam namun tak lama kemudian keluar lagi.

Tak lama kemudian, ketika suasana tegang, tiba-tiba kedua mertua Anis datang namun di saat kedatangan kedua mertua anis ini sayup-sayup terdengar suara tangisan bayi di ruangan persalinan. Suster pun keluar dan mengabarkan bahwa istrinya Anis telah melahirkan dengan selamat, yang membuat Anis sangat senang ternyata suster mengabarkan bahwa yang lahir adalah bayi laki-laki.

Spontan aku langsung mengucapkan selamat kepada Anis, wah sekarang sudah lengkap dong, kira-kira mau di kasih nama apa jagoannya, kataku kepada anis ? tanpa menunggu lama, Anis langsung menjawab, namanya Luthfi Latukaneda ? Aku dan kedua mertua Anis yang mendengar langsung kaget, kok namanya Luthfi Latukaneda tanya mertua Anis

Anis pun menerangkan bahwa nama Anis Latukaneda itu artinya, “Luthfi Lahir Tunggu Kakek Nenek Datang” ha ha ha kami yang mendengar langsung tertawa, karena memang pas kakek neneknya datang istrinya langsung melahirkan.

Anis, Anis, kamu tuh mentang-mentang suka dengan Luthfi Hasan Isaaq. Anaknya pun di namain Luthfi, namun bukan Luthfi Hasan Isaaq tetapi Luthfi Latukaneda. malah esok harinya sebelum aku pamit pulang, Anis sempat berkata bahwa Luthfi Latukaneda jagoan lanangnya ini diharapkan kalau sudah besar bisa menjadi kader partai yang militan malah tidak menutup kemungkinan Luthfi Latukaneda bisa menjadi Presiden PKS.

Mendengar semangat Anis yang menggebu-gebu itu, aku hanya bisa tersenyum dan dalam hati aku hanya bisa berkata, apakah anis ini tidak sadar bahwa elektabilitas PKS sedang menurun tajam malah tidak menutup kemungkinan PKS tidak bakalan lolos Parliamentary Treshold atau ambang batas parlemen pada pemilu 2014, sehingga kalau mau ikut serta sebagai pemilu berikutnya harus berubah nama menjadi PKSS artinya Partai Keadilan Sejahtera Sekali dan kalau tidak lolos lagi harus berubah menjadi PKSSL artinya Partai Keadilan Sejahtera Sekali Lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

Berita Lainnya :