Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Mantan Presiden PKS Ternyata Kenal Maharani

Ketua KPK Abraham Samad mengatakan bahwa Ahmad Fathanah dan Maharani ditangkap dikamar hotel, pengakuan ketua KPK ini menjawab pernyataan Maharani atau biasa dipanggil Rani yang sehari sebelumnya dalam konferensi pers di Hotel Nalendra, Rani mengatakan bahwa dirinya ditangkap di lobi hotel

Dua pernyataan yang berbeda ini tentunya menimbulkan pertanyaan, kalau seandainya pernyataan Abraham Samad tidak benar tentunya akan berimplikasi hukum dan pihak Maharani tentunya bisa mengajukan gugatan pencemaran nama baik pada Ketua KPK, mengingat pernyataan Ketua KPK tersebut dapat menimbulkan kesan negatif, karena secara logika berpikir masyarakat, bagaimana mungkin seorang pria dan wanita ditangkap didalam kamar hotel apalagi kedua insan berlainan jenis ini baru saling mengenal.

Begitu juga dengan pernyataan maharani yang mengatakan bahwa dirinya ditangkap di lobi hotel dan mengaku mendapat uang 10 juta rupiah hanya sebatas perkenalan, Pengakuan Maharani ini memang terkesan sangat aneh dan tidak masuk akal, lalu mengapa seorang maharani mau memberikan keterangan yang tidak masuk akal dan dipublikasikan melalui sebuah konferensi pers di sebuah hotel serta didampingi oleh seorang pengacara.

Lepas siapa yang benar atau salah dari kedua pernyataan yang berbeda ini, tentu akhirnya akan terungkap juga ketika kasus penyuapan daging impor ini sudah memasuki masa persidangan dipengadilan, data-data lengkap, baik bukti rekaman, saksi dan lain sebagainya pasti akan disiapkan oleh KPK sehingga semakin terbuka nantinya siapa dalang sesungguhnya dibalik terungkapnya kasus suap daging impor di kementerian pertanian yang telah menetapkan Luthfi Hasan Isaaq Mantan Presiden PKS sebagai tersangka, termasuk 2 tersangka dari direksi PT Indoguna Utama serta Ahmad Fathanah orang kepercayaan dari Luthfi Hasan Isaaq.

Namun diluar hubungan antara Rani dengan Ahmad Fathanah yang masih menyisakan teka-teki ? tiba-tiba ada berita mengejutkan bahwa Luthfi Hasan Issaq kenal dengan Maharani. "Iya (kenal)," kata dia seperti dikutif okezone.com, setelah menjalani ibadah Salat Jumat dengan dua tahanan lain, Djoko Susilo dan Zulkarnaen Djabar, di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Namun, Luthfi enggan menjelaskan lebih detail seberapa jauh dirinya mengenal Rani. Dia justru buru-buru menaiki mobil tahanan KPK yang akan membawanya kembali ke Rumah Tahanan Militer Guntur, Jakarta Selatan, Nah loh makin ramai aja nih berita.

Berita Lainnya
Luthfi dan Rani Ternyata Tinggal Satu RT
Kisah Bisnis Mantan Presiden PKS Dengan Olong
Antara Zionis, Presiden PKS dan Peran Miss Amerika
* Bocoran Kata Sandi Fathanah dan Luthfi Akhirnya Terungkap