Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Kata Sandi Fathanah dan Luthfi Akhirnya Terungkap

Banyak orang berpikir kenapa tidak ada hujan dan petir tiba-tiba saja Komisi Pemberantasan Korupsi telah menetapkan secara cepat status Luthfi Hasan Isaaq mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera sebagai tersangka bahkan langsung ditahan.

Penetapan status tersangka ini kata juru bicara KPK Johan Budi, karena KPK telah mempunyai dua alat bukti yang cukup, namun lebih dari itu KPK juga telah memiliki data mengenai peristiwa-peristiwa sebelumnya, jadi jangan dilihat pada penerimaan hari selasa saja ketika KPK melakukan penggerebekan di hotel Le Meridien dan menangkap 3 orang pria dan 1 wanita, mereka berempat tertangkap tangan karena melakukan percobaan penyuapan terkait kuota daging impor di Kementerian Pertanian.

Dalam proses sebelumnya KPK telah menyadap pembicaraan telpon antara Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Isaaq, mereka berdua terlibat pembicaraan sebelum terjadinya serah terima uang, dan ternyata keduanya mempergunakan bahasa arab dalam pembicaraan itu.

Penggunaan bahasa arab itu memang sempat menimbulkan masalah bagi Tim KPK yang menyadap telpon Luthfi dan Fathanah, tetapi kendala itu bukan masalah besar bagi KPK, intinya mereka sudah mengantongi data mengenai keterlibatan Luthfi dan Fathanah sebelum terjadinya penerimaan uang panas tersebut. mereka berdua menjalin komunikasi intensif untuk membahas agar PT Indoguna Utama bisa mendapatkan kuota daging impor, ujung-ujungnya akan ada uang tanda terima kasih sebesar 40 milyar rupiah, dimana 1 milyar akan diserahkan terlebih dahulu.

Memang yang namanya modus kejahatan terutama kejahatan korupsi yang dilakukan oleh para pejabat, banyak cara yang bisa dilakukan, terutama siasat mempergunakan kata sandi dalam berkomunikasi, publik tentu masih ingat dengan istilah Apel Malang dan Apel Washington serta istilah Ketua Besar dan Boss Besar dalam kasus suap wisma atlet yang menyeret para petinggi Partai Demokrat sebagai tersangka.

Mungkinkah bahasa arab yang di komunikasikan oleh Fathanah dan Luthfi mengandung arti kata sandi, bila bahasa arab tersebut diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, semua itu tentu akan terjawab nanti ketika kasus suap ini sudah memasuki masa persidangan. Seperti halnya persidangan kasus Wisma Atlet ketika Rosalina Manulang membeberkan peran Angelina Sondakh dan mengatakan dalam bahasa sandi “Apel Malang dan Apel Washington”

Dalam kasus suap Daging Impor, kalau boleh berandai-andai dengan isi sandi percakapan antara Fathana dan Luthfi, serta berdasarkan temuan pada pemberitaan di media online, berikut ini sandi dari percakapan bahasa arab yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia antara Fathana dan Luthfi :

“Assalamualikum Akhi, korma satu kardus sudah ana terima, dan 10 biji ana ambil untuk vitamin unta kita, sebagai kendaraan jihat, syukron.”

Berikut Lainnya : 
Macan Tidur PKS Adalah Sapi Ompong
Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
Presiden PKS dan Aroma Busuk Daging Impor
Pukat Harimau dan Kader Jenggot di Gerbang Mutasi
Namanya Luthfi Latukaneda Bukan Luthfi Hasan Isaaq
Kata Menteri Pertanian Ada Uang Tanda Terima Kasih
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE