Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati

Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati

AS Marah Karena Difitnah Oleh PKS Melakukan Konspirasi

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Luthfi Hasan Isaaq, orang nomor satu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung dijadikan tersangka dan ditahan dengan begitu cepat oleh KPK. Penahanan ini dilakukan karena KPK sudah mempunyai dua alat bukti yang cukup terkait kasus suap daging impor di Kementerian Pertanian.

Begitu juga tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba PKS langsung bereaksi keras dan mengatakan bahwa penangkapan Presiden PKS adalah bagian dari konspirasi zionis dan AS. Tentu saja pernyataan PKS ini menimbulkan reaksi yang sangat luarbiasa, apa hubungannya antara Konspirasi Zionis dan AS dalam konteks penetapan dan penahanan Luthfi Hasan Isaaq oleh KPK, itu namanya jaka sembung bawa golok, artinya nggak nyambung goblok he he he sorry ya bukannya kasar cuma menyesuaikan dengan arti pantun tersebut.

Sungguh aneh dengan pemikiran seperti ini, berarti disamping adanya konspirasi zionis, ada juga konspirasi Amerika Serikat dalam rangka skenario untuk melakukan penghancuran terhadap Partai Keadilan Sejahtera, Memangnya PKS itu hebat sehingga mesti mempergunakan segala macam konspirasi untuk menghancurkannya, fakta ini setidaknya menunjukan kesombongan yang sangat luar biasa, merasa partainya hebat, apalagi sampai ada ucapan seperti membangunkan macan tidur.

Mengapa tuduhan Konspirasi Zionis dan Amerika ini bisa muncul tanpa didasari oleh fakta-fakta yang ada, sehingga banyak masyarakat yang menilai, tuduhan ini adalah bentuk kepanikan PKS yang tidak siap menghadapi masalah apalagi selama ini PKS selalu mengikrarkan diri sebagai partai bersih dan peduli, sehingga ketika mereka dikejutkan dengan ditangkapnya mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq oleh KPK akibat kasus korupsi daging impor. PKS lalu langsung menuduh ada Konspirasi Zionis dan Konspirasi Amerika padahal tuduhan ini tanpa dasar dan akhirnya lenyap tanpa pembuktian, Sehingga ada kesan tuduhan ini hanya untuk mencari kambing hitam dan bisa menjadi alat pembenaran bahwa mereka merasa di dzolimin.

Dalam konteks adanya tuduhan Konspirasi Amerika, lalu bagaimana tanggapan Kedubes Amerika di Jakarta terhadap tuduhan ini, jangan-jangan mereka hanya tersenyum saja dan tidak marah karena telah dituduh oleh PKS, mungkin Amerika memaklumi mengingat selama ini memang PKS paling tidak suka sama Amerika apalagi kalau sudah dikaitkan dengan masalah palestina, Beritanya bisa dilihat DI SINI


Lalu siapakah yang marah, siapa lagi kalau bukan penulis yang namanya sempat dicatut dalam setiap pemberitaan media, misalkan tudingan PKS terhadap AS atau Konspirasi AS terhadap PKS, malah yang lebih konyol lagi ada tulisan dengan judul AS terlibat dalam memenjarakan Luthfi Hasan Isaaq.

Karena kebetulan nama penulis berinisial AS alias Agus Sutondo tentu saja ketika membaca judul tulisan tersebut agak sedikit sewot bin marah karena nama inisialnya Agus Sutondo atau AS telah difitnah melakukan konspirasi, tetapi setelah tahu duduk persoalan sebenarnya, akhirnya penulis cuma bisa mengelus dada sambil berkata ternyata lebih enak Ge'er daripada Minder he he he

Berita Lainnya : 
Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
Liburan Natal Presiden PKS di Kuala Lumpur
* PBB Mengancam PKS Apakah ini Konspirasi
Oknum Kader PKS Sudah Seperti Klinik Tong Fang
Sikap Ambivalen Menolak Hubungan Dengan Israel
Antara Zionis, Presiden PKS dan Peran Miss Amerika
Bocoran Kata Sandi Fathanah dan Luthfi Akhirnya Terungkap
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE