Iklan Layanan Padepokan Tumaritis

Iklan Layanan Padepokan Tumaritis

Antara Zionis, Presiden PKS dan Peran Miss Amerika

Beberapa hari belakangan ini masyarakat disuguhkan berita menarik, mulai dari masalah narkoba, kasus pajak keluarga istana dan kasus suap daging impor yang melibatkan orang nomor satu di Partai Keadilan Sejahtera. Dari semua pemberitaan tersebut, kasus suap daging Impor mampu menenggelamkan kasus-kasus yang lain, Sepertinya kasus suap ini mempunyai daya tarik yang sangat luarbiasa, karena menimpa pimpinan tertinggi Partai Keadilan Sejahtera yang selama ini mengklaim diri sebagai Partai yang bersih dan peduli.

Hebohnya kasus suap ini telah menjadi magnet buat masyarakat untuk lebih mengetahui secara detail kronologis dari peristiwa tersebut, malah sebagian masyarakat sempat berpikir antara percaya dan tidak percaya, karena tak ada angin dan hujan kok tiba-tiba KPK langsung menetapkan Luthfi Hasan Isaaq Presiden PKS sebagai tersangka malah dengan waktu yang begitu cepat langsung ditahan. Apalagi sehari setelah Luthfi Hasan Isaaq ditahan dan mengundurkan diri sebagai Presiden PKS tiba-tiba Presiden PKS Anis Matta yang baru saja terpilih langsung menyampaikan pidato pertamanya dengan mengatakan, kasus yang menjerat Luthfi Hasan Ishaaq adalah sebuah konspirasi besar, Anis pun mengajak seluruh kader partai untuk melawan gerakan pemberantasan korupsi yang disebutnya sudah bersifat tirani itu.

Gayung pun bersambut, pernyataan Anis Matta langsung di komentari oleh salat satu petinggi PKS yang juga mantan Presiden PKS, Hidayat Nurwahid, dalam pernyataannya Hidayat mengatakan ada konspirasi tingkat tinggi dalam kasus ini, bahkan bisa melibatkan zionis. "Kalau di dalam negeri mungkin ada partai yang tidak ingin PKS jadi partai besar. Terkait dunia internasional, PKS yang suka membantu Palestina, mungkin juga kelompok Zionis, kata Hidayat.

Kenapa para petinggi Partai Keadilan Sejahtera langsung berpikiran seperti itu, PKS lalu langsung menuduh ada konspirasi zionis, maksudnya apa ? ada kesan sikap berlebihan ini, karena mereka tidak siap menghadapi masalah apalagi selama ini PKS selalu mengikrarkan diri sebagai partai bersih dan peduli, sehingga ketika mereka dikejutkan dengan ditangkapnya mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq akibat kasus korupsi daging impor oleh KPK. PKS lalu langsung menuduh ada konspirasi zionis. Ada dugaan tuduhan PKS yang tidak berdasar ini, karena ingin meredam gejolak di internal mereka sendiri, terutama pada kader partai yang loyal dan militan, begitu juga dengan citra partai dimasyarakat, sehingga tuduhan konspirasi zionis bisa menjadi alat pembenaran bahwa mereka merasa di dzolimin.

Kalau kita mau berpikir tenang dan tidak panik, mengapa PKS mempunyai pemikiran adanya konspirasi kepentingan pihak tertentu, Padahal fakta sudah membuktikan, kalau KPK sudah melakukan tindakan sesuai dengan prosedur yang berlaku layaknya kasus lain yang pernah dilakukan oleh KPK, karena sangat tidak mungkin KPK berani melakukan tindakan penahanan pada seseorang, bila tidak mempunyai bukti yang cukup, terlalu naif Kalau mengatakan KPK tebang pilih dalam mengungkap sebuah kasus apalagi ditunggangi oleh kepentingan sebuah kelompok, misalkan bagaimana orang-orang yang selama ini sangat dekat dengan lingkaran kekuasaan dan punya pengaruh yang sangat besar tetapi tetap saja tidak bisa lepas dari cengkraman KPK, sepanjang semua bukti sudah terpenuhi. Apakah yang pernah dijadikan tersangka oleh KPK ini, mereka bernyanyi seolah-olah yang dilakukan oleh KPK adalah bagian dari sebuah konspirasi apalagi bila dikaitkan dengan campur tangan pihak asing.

Terkait dengan penetapan Luthfi Hasan Isaaq mantan Presiden PKS sebagai tersangka, menurut pernyataan juru bicara KPK Johan Budi, karena KPK telah mempunyai dua alat bukti yang cukup, namun lebih dari itu KPK juga telah memiliki data mengenai peristiwa-peristiwa sebelumnya, jadi jangan dilihat pada penerimaan hari selasa saja ketika KPK melakukan penggerebekan di hotel Le Meridien dan menangkap 3 orang pria dan 1 wanita, mereka berempat tertangkap tangan karena melakukan percobaan penyuapan terkait kuota daging impor di Kementerian Pertanian.

Dalam proses sebelumnya KPK juga telah menyadap pembicaraan telpon antara Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Isaaq, mereka berdua terlibat pembicaraan sebelum terjadinya serah terima uang, dan ternyata keduanya mempergunakan bahasa arab dalam pembicaraan itu.

Penggunaan bahasa arab itu memang sempat menimbulkan masalah bagi Tim KPK yang menyadap telpon Luthfi dan Fathanah, tetapi kendala itu bukan masalah besar bagi KPK, intinya mereka sudah mengantongi data mengenai keterlibatan Luthfi dan Fathanah sebelum terjadinya penerimaan uang panas tersebut. mereka berdua menjalin komunikasi intensif untuk membahas agar PT Indoguna Utama bisa mendapatkan kuota daging impor, ujung-ujungnya akan ada uang tanda terima kasih sebesar 40 milyar rupiah, dimana 1 milyar akan diserahkan terlebih dahulu.

Bila melihat fakta ini, apakah masyarakat masih percaya terhadap dugaan adanya konspirasi zionis sebagaimana disampaikan oleh petinggi PKS, jangan-jangan masyarakat malah lebih apriori terhadap sikap PKS yang tidak bisa menerima kenyataan kalau presidennya terlibat dalam kasus suap Impor Renyah Daging Berjanggut.

Lebih konyol lagi adalah, adanya sipat kecurigaan yang berlebihan, apalagi ketika dalam kasus tersebut ada seorang wanita bernama Maharani dan wanita ini diduga bagian dari skenario yang dilakukan oleh Amerika Serikat, wanita ini di ibaratkan sebagai agen yang di susupkan dengan istilah Miss Amerika. Sungguh aneh dengan pemikiran seperti ini, berarti disamping adanya konspirasi otoritas, konspirasi zionis, ada juga konspirasi Amerika Serikat dalam rangka melakukan penggulingan terhadap Partai Keadilan Sejahtera.

Memangnya PKS itu hebat sehingga mesti mempergunakan segala macam konspirasi untuk menghancurkannya, fakta ini setidaknya menunjukan kesombongan yang sangat luar biasa, merasa partainya hebat, apalagi sampai ada ucapan seperti membangunkan macan tidur, padahal macan tidur tersebut sudah seperti sapi ompong. Terbukti, jangankan akibat terungkapnya kasus suap daging impor, jauh sebelumnya, elektabilitas partai ini justru turun dimata masyarakat, lalu apanya yang hebat kalau faktanya kepercayaan masyarakat pada partai ini sudah menurun, kasus pemilukada Jakarta tentunya bisa menjadi cermin buat mereka. 

Siapakah Miss Amerika

Ketika ada keterlibatan seorang wanita bernama Maharani dalam kasus suap daging impor, dan munculnya dugaan bahwa wanita tersebut adalah bagian dari susupan agen Amerika Serikat dengan istilah yang disampaikan oleh mereka sebagai Miss Amerika, tentunya kecurigaan ini terlalu berlebihan. Benarkah Maharani adalah sosok Miss Amerika, tentu hal ini patut di pertanyakan ?

Kalau kasus ini mendapat perhatian khusus dari Miss Amerika tentu bisa dibenarkan, namun sosok Miss Amerika ini bukan seorang Maharani. Siapakah sosok Miss Amerika yang telah memberi perhatian secara khusus pada kasus suap ini ? Miss Amerika ini adalah sosok Miss Alexa atau lazim disebut Nona Alexa yang memang berasal dari Amerika Serikat, Loh kok bisa-bisanya Nona Alexa tertarik dengan kasus suap daging impor ini ?

Nona Alexa memang berasal dari Amazon Amerika Serikat, setiap aktifis dunia maya terutama yang mempunyai blog pasti kenal dengan sosok Alexa, Beragam nama diberikan oleh para blogger terhadap sosok Alexa, ada yang menyebut Miss Alexa, Tante Alexa dan sebagainya. Kalau saya secara pribadi lebih senang menyebutnya sebagai seorang nona atau nona Alexa biar terkesan makyus.

Alexa adalah sebuah perusahan web dengan nama Alexa Internet yang mengoperasikan web untuk menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya. Alexa didirikan oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat pada tahun 1996. Bisa dilihat di www.alexa.com.

Dalam web Alexa terdapat layanan, dimana user atau pemilik web bisa mengetahui berapa orang yang mengakses web yang mereka punyai, baik dalam durasi harian, bulanan atau tahunan. Semakin banyak orang yang berkunjung ke web, maka dipastikan web yang sering dikunjungi tersebut akan naik traffic-nya dan hal tersebut bisa mempengaruhi tingkatan prestasi (ranking) dari web tersebut. layanan Alexa tersebut diberi nama alexa rank.

Alexa rank adalah tolak ukur bagi para pemilik web diseluruh dunia, terutama yang berorientasi bisnis, semakin rendah rangking sebuah web maka semakin besar peluang untuk mendapatkan iklan di webnya. Karena para pemasang iklan, umumnya melihat dulu sampai sejauh mana web tersebut mempunyai rangking di dunia maya. Biasanya web yang baru berdiri rangkingnya bisa mencapai puluhan juta dari seluruh web yang ada didunia. Sekedar contoh rangking blog penulis sebelum menulis berita tentang kasus suap impor daging, rangkingnya masih berada di urutan 400 ribuan tapi sekarang sudah mendekati angka 300 ribuan dengan jumlah pengunjung sudah mencapai 1 juta lebih begitu juga dengan semakin banyak orang yang berkunjung ke web kita, maka dipastikan web yang sering dikunjungi tersebut akan naik rangkingnya di alexa.

Kenaikan rangking ini ternyata bukan hanya terjadi pada blog penulis saja, beberapa web Indonesia juga mendapat perhatian dari Nona Alexa. Karena dampak dari begitu banyaknya aktifis dunia maya yang tertarik dengan pemberitaan tertangkapnya Presiden PKS hingga membuat para aktifis ini berlomba-lomba mencari informasinya bahkan mempublikasikannya melalui sebuah tulisan di blog dan web pribadi, bisa juga menulisnya melalui media online kompasiana atau sekedar membuat catatan status melalui jejaring sosial facebok dan twitter.

Begitulah informasi yang bisa disampaikan terkait hubungan antara Zionis, Presiden PKS dan Peran Miss Amerika dalam konteks pemberitaan yang menarik perhatian pengunjung dunia maya untuk berpartispasi dalam pro dan kontra maupun hanya sekedar sebagai pemerhati pasif saja.

Berita Lainnya : 
Macan Tidur PKS Adalah Sapi Ompong 
Liburan Natal Presiden PKS di Kuala Lumpur
* PBB Mengancam PKS Apakah ini Konspirasi
Sikap Ambivalen Menolak Hubungan Dengan Israel
Kata Menteri Pertanian Ada Uang Tanda Terima Kasih
* AS Marah Karena Difitnah Oleh PKS Melakukan Konspirasi
Bocoran Kata Sandi Fathanah dan Luthfi Akhirnya Terungkap