Taman Aspirasi Tumaritis

Taman Aspirasi Tumaritis

Calon Walikota Depok 2016-2021 Jalur Independen

Calon Walikota Depok 2016-2021 Jalur Independen

Nyanyian Merdu Rani Untuk Presiden PKS

Penyuap ini memang sangat luar biasa, bukan hanya uang cash yang diberikan terkait urusan daging impor tetapi wanita cantik juga disediakan malahan sudah dibayar lunas. Dan wanita cantik ini sudah di sediakan di kamar hotel Le Meridien dan siap untuk memberi service sepuas-puasnya entah kepada perantaranya atau untuk teman perantaranya.

Wanita cantik tersebut bernama maharani atau biasa dipanggil rani, wanita muda ini tertangkap saat bersama-sama dengan Ahmad Fathonah yang merupakan orang dekat Presiden PKS Luthfie Hasan di Hotel Le Meridien pada selasa malam 29 Januari 2013 ketika Tim KPK sedang melakukan operasi penangkapan adanya dugaan suap yang dilakukan oleh dua direksi PT Indoguna Utama terkait dengan kasus penyuapan impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan Rani yang menggunakan rok mini dan baju dengan belahan dada terbuka saat digelandang ke KPK. Dalam operasi tersebut KPK juga telah menangkap tiga laki-laki saat melakukan transaksi suap, Mereka kemudian digelandang ke gedung KPK bersama barang bukti sejumlah uang yang disimpan dalam dua tas kresek, buku tabungan Mandiri, dan tas hitam.

Wanita cantik ini diduga sedang bermesraan dengan seorang pelaku suap di satu kamar hotel. Mereka sedang berdua-duaan layaknya pengantin baru yang sedang berbulan madu, namun karena tidak terlibat dalam urusan suap akhirnya Rani, mahasiswi salah satu universitas terkemuka di jakarta dan di perkirakan berusia 19 tahun yang ikut diciduk petugas saat operasi tangkap tangan di Hotel Le Meridien, akhirnya dibebaskan karena tidak berkaitan dengan perkara penyuapan impor daging.

Tinggal rani seorang diri pergi meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi dengan mempergunakan taxi yang memang sudah menunggu di lobby gedung KPK, ketika para awak media melihat seorang wanita cantik keluar dari gedung KPK, kesempatan ini tidak disia-siakan untuk mewawancarainya, maklum para awak media ini sudah lama menunggu digedung KPK karena merasa penasaran dengan informasi yang mengatakan bahwa wanita cantik yang diduga bagian dari grativikasi asmara, kok malah dibebaskan oleh KPK. Sangat disayangkan, wanita cantik tersebut tidak mengucapkan sepatah katapun kepada media yang sudah setia menunggunya. Rani langsung masuk kedalam taxi dan langsung tancap gas, mungkin dalam hatinya sempat terpikir, lumayan dapat duit jutaan tanpa mesti cape-cape melayani para hidung belang.

Setelah Rani dibebaskan, kini sel penjara di Rutan KPK terlihat sunyi, namun tiba-tiba di keheningan malam diantara kamar sel penjara, terdengar sayup-sayup sebuah lagu dandut karangan Mansyur S yang berjudul Rani. Lagu tersebut dinyanyikan dengan suara yang sangat merdu, seakan memberi kabar bahwa si penyanyi tersebut begitu menyesali kepergian Rani seorang diri, tanpa sadar semua penghuni sel penjara KPK menitikkan air mata tanda penyesalan yang sangat luar biasa, mengapa peristiwa penyuapan ini harus terjadi, Nasi memang sudah jadi bubur, tinggal bagaimana bubur tersebut dihidangkan agar layak dikonsumsi oleh publik walaupun tanpa keberadaan Rani lagi, supaya tidak penasaran berikut ini syair lagu rani :

Rani…..Rani…..
Kau hina-hina
Diriku…..Rani….
Rani…….Rani…..

Hari ini hamba
Mungkin besok jadi raja
Miskinnya hidupku
Namun hati bahagia….

Kau anggap diriku
Bagai sampah tak berguna
Kecantikan wajahmu
Kau jadikan racunmu…..

Aduh, Aduh, Aduh, Aduh,
Kau kejam….. Tapi mengasyikkan…..

Berita Lainnya :
Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
PKS Juara Tiga Terkorup dan Hanura Terbersih
* Presiden PKS dan Aroma Busuk Daging Impor
Pukat Harimau dan Kader Jenggot di Gerbang Mutasi
Akal Bulus PKS Mendukung PDS
* Pesta Pora Oknum Ustad di Kota Depok
Dana Bansos Jawa Barat Rawan Kampanye Terselubung
Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA - BILA ADA PERTANYAAN KLIK : DI SINI
 
Template Modify by
Creating Website

Proudly powered by
Blogger