Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Tukang Obat Jadi Cagub dan Cawagub Jawa Barat

Pertarungan politik merebut jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Propinsi Jawa Barat tahun 2013 semakin memanas, beberapa figur calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mendaftarkan diri untuk merebut kursi orang nomor satu dan dua di Jawa Barat, termasuk Ahmad Heryawan yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Barat.

Mencermati dinamika persaingan politik untuk memperebutkan posisi Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa barat memang sangat menarik terutama dengan tampilnya beberapa artis ibukota maju sebagai Gubernur maupun sebagai Wakil Gubernur.

Lebih menarik lagi ternyata disamping para calon Gubernur dan Wakil Gubernur berlatar belakang artis namun lebih dari itu mereka adalah para mantan tukang obat yang sering kita lihat melalui tayangan iklan di beberapa Televisi Nasional.

Misalkan, Rieke Diah Pitaloka Calon Gubernur yang berpasangan dengan Teten Masduki adalah mantan model iklan dari produk Kuku Bima Jreng, sedangkan Dedy Mizwar calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan incumbent Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan adalah mantan model iklan dari Produk Obat Promag.

Berikutnya Dede Yusuf calon Gubernur juga incumbent Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Leks Laksamana adalah mantan model iklan dari Produk obat Bodrex.

Tampilnya tiga mantan tukang obat ini yang ingin menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur, membuat masyarakat Jawa Barat yang terkenal dengan makanan natural serba lalapan ini menjadi sedikit bingung karena mereka tidak terbiasa dengan yang namanya obat-obatan he he he.

Namun walaupun mereka tidak terbiasa dengan obat-obatan, setidaknya bila mereka mengalami gejala penyakit ringan, obat-obatan ini diharapkan bisa juga untuk menyembuhkan penyakit ringan tersebut.

Sekarang tinggal pilih saja, bagi masyarakat Jawa Barat yang kurang stamina bisa memilih Rieke Diah Pitaloka dengan Kuku Bima Jrengnya, sedangkan bagi yang sering sakit kepala bisa memilih Dede Yusuf dengan obat Bodrexnya, begitu juga bagi masyarakat Jawa Barat yang sering mual, kembung karena sering telat makan bisa dicoba minum obat Promag dengan memilih sang naga bonar atau Dedy Mizwar sebagai ikonnya. Dan bagi yang tidak mempunyai gejala penyakit ringan bisa memilih Irianto MS Syafiuddin atau yang sering dipanggil Yance sebagai lalapan sehari-hari makanan khas Jawa Barat.

Begitulah sedikit informasi yang bisa penulis sampaikan, Awas jangan sampai salah memilih obat ? kalau sampai salah memilih obat tentu akan berakibat buruk bagi kesehatan he he he

Berita Lainnya :