Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Memelihara Istri Muda Ternyata Ada Manfaatnya

Banyak pria sekarang ini sebenarnya ingin mempunyai istri muda, namun banyak diantaranya tidak berani melakukan secara terus terang karena bakalan didamprat habis sama bini tuanya. Contohnya bisa dilihat dan di Klik DI SINI

Karena tidak berani terus terang, akhirnya banyak pria yang melakukannya secara diam-diam, bahasa kerennya Nikah Siri atau kalau zaman dulu disebut mempunyai istri simpanan.

Sebenarnya mempunyai istri muda itu, tanpa disadari oleh kita ternyata berdampak sangat positif bahkan dapat menghasilkan keuntungan berlipat-lipat layaknya orang sedang melakukan investasi dan ternyata investasi tersebut menghasilkan keuntungan secara materi.

Contoh kisah dibawah ini mungkin bisa menjadi bahan kajian bagi pria yang berminat mempunyai istri muda namun mendapat keuntungan yang sangat luar biasa tanpa diduga sama sekali.

Sebut saja namanya anwar, pada 4 tahun yang lalu, anwar mempunyai seorang istri muda yang cantik jelita, lalu istri mudanya itu dia belikan sebuah rumah mewah di pesona khayangan depok seharga 1 milyar rupiah dan tak lupa anwar memberikan biaya hidup untuk istri mudanya itu sebanyak 9 juta perbulan.

Namun sangat disayangkan, ketika usia pernikahannya dengan istri muda sudah berjalan 4 tahun, mendadak, istri mudanya itu minta putus karena pembagian jatah biologisnya sangat minim, maklum anwar itu termasuk orang paling sibuk, hingga waktu untuk bertemu dengan istri-istrinya sangat terbatas.

Setelah putus dengan istri mudanya, anwar lalu menjual rumah tersebut dan ternyata laku senilai 2.5 Milyar. Setelah dihitung-hitung ternyata harga penjualan rumah ini sangat menguntungkan.

Anwar berhitung, dimulai dari jatah bulanan istri mudanya sebanyak 9 juta perbulan berarti selama 4 tahun anwar berkeluarga dengan istri mudanya itu telah mengeluarkan uang sebanyak 9 juta x 4 Tahun = 432 Juta ditambah beli rumah seharga 1 Milyar = 1.432 Juta, sedangkan pemasukannya adalah harga penjualan rumah sebanyak 2.5 Milyar – 1.432 Juta = 1.068 Juta, berarti anwar masih untung ditambah keuntungan cuma-cuma bisa menikmati hubungan dengan istri mudanya itu selama 4 tahun.

Keuntungan sebesar 1.068 juta akhirnya anwar berikan pada istri tuanya lalu menceritakan asal-usul dia mendapatkan keuntungan tersebut. Namun alangkah terkejutnya anwar ketika dia menceritakan semuanya pada istri tua. Anwar malah dimarahin habis-habisan bahkan sampai ditempeleng sambil istrinya berkata. Dasar laki-laki goblok dan bodoh, kalau tahu bisa dapat keuntungan sebanyak ini kenapa kamu tidak kawin siri saja dengan banyak perempuan sekaligus, kalau cuma satu perempuan kan untungnya cuma sedikit, bentak istrinya !!!

Anwar yang mendengar kemarahan istrinya cuma bisa tertawa nyengir he he he

Berita Lainnya :
Batas Maksimal Making Love
Tanda-Tanda Istri Tidak Setia
Tips Untuk Menjawab Istri Matre
Tangisan Memilukan Istri Bupati Garut
Rahasia Hubungan Awet Suami dan Istri
Manfaat Canda Dengan Istri di Pagi Hari
Rahasia Obat Kuat Eyang Subur Dengan 8 Istrinya
Agus Sutondo Diterima Jokowi di Rumah Dinasnya
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE