Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Fakta Unik dan Menarik Dibalik Tahun 2012

Dalam hitungan jam sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun dari 2012 ke 2013. Banyak hal yang menarik dan terlihat unik sepanjang tahun 2012, mulai dari ramalan suku maya yang meramalkan akan adanya hari kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 yang banyak diyakini semua pihak sebagai kiamat versi suku maya, karena suku kuno dari benua amerika ini mengakhiri kalender mereka pada tanggal yang bertepatan dengan tanggal masehi tersebut.

Dampak dari ramalan suku maya ini memang sangat luar biasa, sempat membuat sebagian masyarakat dunia mempercayai dan menimbulkan kepanikan, Sejumlah orang di berbagai negara yang mempercayai ramalan ini terlihat begitu panik, segala persiapan dilakukan, ada yang memborong lilin, memborong makanan, minuman dan benda-benda berharga lainnya serta ada juga orang-orang yang berusaha mencari tempat persembunyian yang aman karena khawatir ramalan suku maya itu menjadi kenyataan. apalagi ditambah dengan hadirnya sebuah film yang sangat kontroversial dengan judul “2012” yang mengkisahkan tentang terjadinya hari kiamat.

Namun Kepanikan sebagian masyarakat dunia itu akhirnya terjawab sudah, tepat tanggal 21 Desember 2012, Ramalan Kiamat Versi suku Maya ini terbukti tidak terwujud atau boleh dikatakan tidak ada sama sekali.

Disamping isu ramalan suku maya yang tidak terbukti sama sekali itu ternyata tahun 2012 mempunyai 5 tanggal yang sangat unik dan menarik sehingga menjadikan tanggal tersebut sebagai momentum yang pas untuk melaksanakan pernikahan atau kelahiran sang jabang bayi, tanggal tersebut adalah 12-1-12 1-2-12 * 12-2-12 * 1-12-12 12-12-12.

Dan bukan hanya itu saja, tahun 2012 juga bisa membuat hitungan angka yang sama pada tahun dan umur seseorang, yaitu dengan cara kita mengambil dua digit terakhir dari tahun kelahiran kita, lalu ditambah dengan usia kita pada tahun ini, hasilnya pasti 112. Contoh : Lahir tahun 1991, berarti usia kita tahun ini menjadi 21 tahun sehingga rumusnya menjadi 91 + 21 = 112, Rumus ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia. kalau nggak percaya coba saja di tes dan di komentari disini mudah-mudahan tidak ada yang meleset he he he.

Keanehan dan Keunikan pada tahun 2012 sebentar lagi akan berlalu, namun ada yang cukup mengkhawatirkan pada pergantian tahun ini, kalau tahun 2012 di isukan akan terjadinya hari kiamat yang ternyata tidak terbukti maka pada tahun 2013 ini ada satu yang membuat kegelisahan masyarakat terkait dengan dua angka terakhir pada dari 2013, karena selama ini banyak masyarakat yang mempercayai bahwa angka 13 adalah angka sial, lihat saja gedung-gedung di jakarta atau alamat nomor rumah penduduk, mereka semua tidak mau mempergunakan nomor 13 dan mensiasatinya dengan merubah nomor 13 menjadi nomor 12A atau 12B.

Maka atas dasar pertimbangan itu, sebagian masyarakat yang percaya dengan tahayul dan mitos, mereka semua mengusulkan agar tahun 2013 dirubah menjadi tahun 2012A atau tahun 2012B he he he

SELAMAT TAHUN BARU 2013, Selamat tinggal kenangan, Selamat datang harapan dan tetap sukses selalu…….Amin

Berita Lainnya :