Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Batas Maksimal Making Love Bagi Kesehatan

Masalah hubungan sex atau making love (ML) saat ini bukan sesuatu yang tabu untuk dibicarakan, karena dengan informasi seputar hubungan sex kita jadi paham bagaimana cara melakukan hubungan sex yang baik. Sudah barang tentu hubungan sex yang baik terutama dilakukan dengan istri atau suami kita sendiri, diluar itu jelas adalah perbuatan yang tidak baik, disamping sangat berdosa tentunya akan berdampak buruk bagi kesehatan para pelakunya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa ternyata Making Love atau hubungan sex yang baik dapat membentuk energy positif yang dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, Sumber bisa dilihat dan di Klik : DI SINI 

Berikut ini adalah manfaat Making Love bagi kesehatan tubuh :

Pertama, Hubungan intim yang dilakukan rutin minimal seminggu sekali dapat meredakan stress dan menurunkan tekanan darah, hal ini berdasarkan temuan dilapangan yang dilakukan Tim Investigasi Desa Tumaritis terhadap para warga Tumaritis, dari hasil studi lapangan ditemukan fakta bahwa banyak warga tumaritis yang jarang melakukan hubungan intim atau melakukan sex sehat bersama pasangannya ternyata lebih banyak yang mengalami stress hal ini sangat berbeda dibanding dengan yang sering melakukan hubungan intim.

Kedua, hubungan intim atau sex sehat ternyata dapat membakar kalori di tubuh kita sehingga dapat mengurangi berat badan, karena ketika kita melakukan hubungan intim selama 30 menit, kalori yang terbakar mencapai 85 Kalori, jika dalam waktu satu bulan kita bisa melakukan hubungan intim selama 42 jam maka berat badan akan berkurang sebanyak 500 gram, Indikator ini terbukti setelah Tim Investigasi Desa Tumaritis melakukan tanya jawab pada warga Tumaritis, fakta terlihat yang jarang melakukan hubungan intim terlihat postur tubuhnya lebih bengkak dibanding dengan yang rutin melakukan hubungan intim.

Ketiga, dampak positif dari hubungan intim ternyata membuat tidur kita menjadi nyenyak, Dengan tidur yang berkualitas, secara tidak langsung akan berdampak baik bagi kesehatan, karena berat badan serta tekanan darah akan tetap terjaga. Fakta ini terlihat setelah Tim Investigasi melakukan keliling Desa Tumaritis setiap malam hari, sekaligus menanyakan pada warga yang tidak bisa tidur ketika malam hari. Terbukti warga yang tidak bisa tidur dimalam hari karena mereka tidak melakukan hubungan intim.

Selanjutnya dari hasil pantauan yang telah dilakukan oleh Tim Investigasi Desa Tumaritis, telah menyimpulkan disamping tiga manfaat hubungan intim sebagaimana diceritakan diatas, di ketahui juga bahwa batas maksimal hubungan intim atau Making love ternyata hanya 68 kilometer perjam, kenapa ? karena kalau 69 kilometer perjam, teman-teman semua harus memutar balik dan tidak saling berhadapan lagi muka ketemu muka sesama pasangannya he he he

Berita Lainnya : 
Kode Rahasia Sosok Bunda Dan Luthfi Hasan Isaaq
Kisah 8 Istri Eyang Subur dan 8 Cowok Usia Subur
Memelihara Istri Muda Ternyata Ada Manfaatnya
* Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Kader PKS Tampil di Situs Bokep Spanyol
Manfaat Canda Dengan Istri di Pagi Hari
Persiapan Malam Jumat Buat Angelina
Tangisan Memilukan Istri Bupati Garut
Cerita Selingkuh Pendulum PKS
Tanda-Tanda Istri Tidak Setia