Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Vonis 3 Tahun Miranda Akibat Dendam Pak Hakim

Putusan Majelis Hakim Pengadilan Jakarta yang telah memvonis penjara tiga tahun terhadap Miranda ternyata menimbulkan kekecewaan yang sangat dalam pada diri Miranda.

Akibat putusan tersebut Miranda seperti orang yang tidak menerima dan berkata sepertinya kita kembali pada peristiwa di jaman tokoh pararaton Mpu Gandring. "Saya jadi terpikir, mungkin kita kembali ke jaman Ken Arok, kalau kerisnya keluar, itu sudah pasti ada yang mati. Sama kayak saya, karena saya sudah jadi tersangka, saya salah" kata Miranda menyikapi putusan majelis hakim, di Pengadilan Jakarta.

Miranda menilai proses persidangan di Pengadilan yang ia jalani merupakan kesia-siaan. Karena lamanya proses itu, menurutnya percuma, lantaran pada akhirnya majelis hakim tidak melihat fakta-fakta yang terungkap dalam persidangan. "Bukan masalah lamanya, tetapi masalah bahwa tidak dinyatakan apa buktinya. Bagi saya, yang terpenting adalah ingin mencari keadilan. Saya ingin mencari keadilan," ujarnya.

Aroma Dendam Dibalik Putusan Hakim 

Ketika proses persidangan yang memakan waktu cukup lama, akhirnya sebelum hakim akan menjatuhkan Vonisnya terlebih dahulu, ada satu pertanyaaan yang disampaikan diluar perkara pidana yang sedang diadili.

Pak Hakim itu bertanya : Sambil menatap tajam wajah Miranda, Saya sepertinya pernah kenal dekat dengan anda, dimana ya dulu kita pernah bertemu ?

Siapa sangka mendapat pertanyaan seperti itu, maka Miranda menjawab dengan cepat dan bersemangat, Lah saya kan Miranda yang pernah menjadi perantara (comblang) sehingga Bapak menikah dengan Nunun tetangga saya 30 tahun yang lalu.

Setelah mendengar jawaban Miranda, maka dengan geramnya Pak Hakim menimpali jawaban itu sembari memukulkan palunya : Bagus kalau begitu, akhirnya kutemukan juga BIANG KEROKNYA hari ini, sesudah sekian lamanya hidupku tersiksa dengan isteri yang boros, cerewet, gendut dan tidak setia itu, makanya dengan ini kujatuhkan vonis 3 tahun penjara buat anda !!!

Mendengar vonis hakim, Miranda hanya bisa bengong dan menyesal telah membocorkan bahwa dia pernah menjadi mak comblangnya pak hakim dan nunun he he he

Berita Lainnya :
Menikah Dengan Pelacur Atau Koruptor