Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Surat Dari Gubernur Untuk Nachrowi

Berlatar belakang ingin membuat sebuah kegiatan, yang bertujuan menumbuhkan semangat kepemudaan, karena itu seorang aktifis organisasi kepemudaan berencana ingin membuat sebuah kegiatan sejenis festival tingkat kota, sebut saja nama aktifis tersebut adalah Nachrowi, rencana kegiatan tersebut di buat sedemikian matang, hingga ketika proposal sudah di buat, Nachrowi langsung membawanya ke kantor Gubernur dengan harapan dapat bantuan dari Pak Gubernur.

Ketika sudah tiba di dalam ruangan Gubernur, Nachrowi langsung menyerahkan proposal kegiatan festival tersebut kepada pak Gubernur, Setelah didalam ruangan Nachrowi memperhatikan Pak Gubernur sedang menulis sesuatu di secarik kertas ? setelah selesai menulis lalu di masukkan ke dalam Amplop coklat, tak lama kemudian Pak Gubernur menyerahkan amplop tersebut kepada Nachrowi, sambil berkata !! Tolong bawa surat ini ke Pak Camat di mana kamu tinggal !

Wah, Nachrowi terlihat sangat senang sekali mendapat penjelasan dari Pak Gubernur, tanpa menunggu waktu lama lagi, Nachrowi lalu bergegas pergi menuju Kantor Kecamatan di mana ia tinggal !!! Sesampainya di Kantor Kecamatan, Nachrowi langsung menyerahkan Surat tersebut kepada Pak Camat ! Pak, ini ada surat dari Pak Gubernur, kata Nachrowi kepada Pak Camat ? Setelah menerima Surat dari Nachrowi, Pak Camat menyuruh Nachrowi menunggu di ruang tunggu !

Wah alangkah senangnya Nachrowi, terbayang di hatinya rencana kegiatan Festival ini akan berjalan dengan sukses ?

Namun setelah ditunggu cukup lama sampai 1 jam lamanya, belum ada tanda-tanda Nachrowi akan d panggil, Karena tidak sabaran Nachrowi langsung menemui Pak Camat di ruangannya ?

Maaf Pak Camat, kapan saya bisa ambil, saya mau buru-buru !!! Ambil apaan kata Pak Camat ? Surat yang dari Pak Gubernur kata Nachrowi ? Ooh, Surat itu, Emang kamu belum baca isinya kata Pak Camat !! Belum lah Pak, kata Nachrowi ? Baik akan saya bacakan ya isinya.

Dengan suara agak keras Pak Camat membacakan isi surat tersebut, berikut ini bunyinya :

Kepada Pak Camat tolong hibur saudara Nachrowi ini, Karena sekarang Nachrowi pikirannya sedang gunda gulana sebab sedang banyak masalah, tertanda Gubernur !!! 

Setelah mendengar isi surat tersebut si Nachrowi langsung Kleper-Kleper Pingsan he he he

Berita Lainnya : 
Sekda Jakarta Tidak Mau Dipanggil Jokowi
Nahrowi Ketahuan Sedang Making Love
Rhoma Irama Diduga Nyoblos Dua Kali
Antara Foke Rhoma dan Tante Alexa
Surat Cinta Untuk Bang Foke