Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Persamaan Pemerintah dan Celana Dalam

Indonesia adalah negeri khatulistiwa yang maha kaya raya, begitu banyak kekayaan alam yang terkandung dibumi Indonesia, Namun sangat disayangkan, negeri yang sungguh melimpah kekayaan alamnya ini tidak bisa dikelola dengan baik untuk kemakmuran rakyatnya.

Mengapa Pemerintah seakan tak punya kuasa untuk melakukan perubahan yang berarti, Pemerintah sepertinya tidak berani melakukan kebijakan yang lebih pro rakyat ketimbang kebijakan yang selalu menguntungkan para investor asing yang mengelola kekayaan alam dibumi nusantara.

Sikap Pemerintah yang tidak punya keberanian dan tidak tegas ini akhirnya menimbulkan sebuah pemikiran apakah pemerintah ini layaknya seperti celana dalam, hal ini tergambar ketika terjadi dialog diruang kelas antara seorang guru dan muridnya, berikut ini kisahnya :

Seorang guru bertanya pada muridnya : apa perbedaan antara pemerintah dan celana dalam.

Seorang murid menjawab : Tak ada perbedaannya pak, yang ada justru persamaannya, Karena banyak orang justru merasa heran dengan apa yang menyebabkan mereka tetap menyantol di tempatnya dan semua orang sekaligus juga selalu berharap mudah-mudahan mereka segera melorot.

Pak guru yang mendengar jawaban muridnya langsung geleng-geleng kepala sambil berkata ternyata jawaban kamu memang benar he he he

Berita Lainnya :
Kamar Misterius Ini Membuat Kader PKS Menjerit Histeris
Kisah 8 Istri Eyang Subur dan 8 Cowok Usia Subur
Surat Cinta Pertama Untuk Angelina Sondakh
Hantu Bergentayangan Monas Jadi Sepi
Ruhut dan Sutan Otaknya di Dengkul
Modus Penipuan Baru Mencari Istri
Soal Ujian Nasional Bocor