Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Miranda Gultom Marah Sama Brondong

Setelah di vonis tiga tahun oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta dan walaupun akhirnya Miranda Gultom melakukan banding ke Mahkamah Agung akibat tidak puas dengan putusan hakim pengadilan Tipikor Jakarta.

Namun diperkirakan pengajuan banding Miranda kecil kemungkinan hukumannya akan berkurang malah tidak menutup kemungkinan akan bertambah sehingga kuat dugaan Miranda akan mendapat hukuman bertahun-tahun lamanya. Sehingga Miranda yang memang sudah tua ini akan menjadi nenek-nenek ketika sudah bebas nanti.

Alkisah hari kebebasanya pun tiba, namun kekebasannya ini tanpa didampingi sanak saudaranya yang ingin menjemputnya. Karena sendirian maka melangkahlah Miranda seorang diri setelah bebas dari penjara wanita pondok bambu jakarta.

Masih didepan areal penjara pondok bambu, Miranda bermaksud ingin menyebrang jalan, namun tiba-tiba sebuah motor dengan kecepatan tinggi hampir menabraknya. Pengemudi motorpun menghindar sambil berteriak marah-marah” Hai nenek bego, nyebrang jalan kagak nengok-nengok !!! Karena mau ketabrak motor dan dimarahin anak muda yang bertampang brondong, maka nenek miranda pun marah-marah ”Lu yang bego, nabrak nenek-nenek aja kagak kena……he he he

Maaf ya tante Miranda, itu hanyalah cerita lucu lama dan nggak ada niat apa-apa kok, hanya sekedar obat rasa kangen saja pada Tante. Selanjut mungkin melalui Surat cinta dibawah ini dapat mengguggah perasaan tante yang mungkin saat ini sedang dilanda duka dan nestapa, akibat skandal kasus yang menimpa tante Miranda, berikut ini surat dari saya :

Dear Miranda Gultom

Sejak pertama kali aku mengenalmu, aku langsung jatuh hati padamu. Betapa tidak ? Wajahmu mengingatkanku pada wajah yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi tiada akhirku. Statusmu sebagai tersangka dalam kasus cek pelawat tetap tidak membuat kadar cintaku berkurang padamu, karena kau adalah bayangan yang selama ini mengganggu tidurku. Bagaimana mungkin Engkau bisa hadir dalam mimpi-mimpiku sedang aku tidak pernah bertemu denganmu ?

Oh…..Miranda Gultom, aku rasa Tuhan telah memberi jalan kepadaku, wajahmu yang sering tampil di media cetak maupun elektronik adalah wajah ayu yang selama ini hadir dalam mimpiku, kuanggap bukan sekedar bunga tidur biasa saja, Nyatanya, sosok dalam mimpiku itu ada di dunia nyata dan itu adalah Engkau Miranda Gultom !

Selama ini aku selalu gelisah, walaupun kamu hanya hadir dalam impian, aku sudah mulai mencintaimu. Dalam mimpi-mimpiku Kau tidak menggodaku. Wajahmu pun tidak mencerminkan bahwa Kau adalah wanita penggoda. Namun, justru karena itulah aku jatuh cinta padamu. Kau terlihat begitu anggun.

Miranda…..maafkan aku apabila langsung mengatakan cintaku padamu. Aku tidak pernah menyatakan cinta sebelum ini, sehingga aku tidak tahu bagaimana harus menyatakannya kecualii mengatakannya langsung kepadamu melalui surat ini.

Sudah lama aku memendam rasa yang tak dapat kugambarkan dengan kata-kata atau pun kalimat. Sudah lama aku ingin menyampaikan kepadamu betapa seribu pertemuan pun tak akan sanggup melunasi rindu yang sudah lama menjadi hutangku.

Aku tak ingin bertambah gila sehingga Kau perlu tahu. Aku berharap kita dapat bertemu supaya Kau bisa menangkap getar-getar kemurnian cintaku padamu. Mungkin kau anggap aku ini mengada-ada atau terlalu banyak berkhayal sehingga tidak bisa menahan diri untuk menulis surat ini.

Benar Miranda, aku memang tidak bisa menahan diri tetapi aku bukan mengada-ada atau terlalu banyak berkhayal. Dirimu yang ada di dunia nyata membuatku tak perlu lagi mengkhayalkan wajah ayu secantik parasmu. Kau memang tidak mengenalku Miranda. Namun, percayalah pada ketulusan niatku…….Aku mencintaimu

MAAF FOTONYA TIDAK DIPASANG

Maafkan aku Miranda……yang telah lancang menyimpan fotomu itu, aku tidak tahu apakah itu benar fotomu, karena begitu banyak fotomu di pencarian google, maka aku pilih saja foto yang ini karena kulihat lebih seksi dan anggun, apakah ini foto dirimu……tapi yang pasti wajah itu mirip denganmu. wajah foto yang mirip denganmu itu lah yang selalu aku simpan dibawah bantal tempat tidurku……agar senantiasa aku selalu mengingatkanmu.

Miranda……ijinkan aku untuk menemuimu, kali ini bukan di dalam mimpi melainkan di dunia nyata. Aku mencintaimu…..he he he

Wah…….kalau Miranda Gultom baca surat ini, kira-kira dia mau balas gak ya ? Namun kalau ternyata dia mau balas, berarti beruntung buat dia tapi musibah buat aku he he he

Berita Lainnya :
Humor Hati Nurani
Wanita Makan Dana Haram
Wanita Bercadar Itu Ternyata Maling
Hartati Murdayu Ternyata Vegetarian
Tante Nakal Dibalik Meja Pimpinan KPK
Menikah Dengan Pelacur Atau Koruptor
Putri Bunuh Diri Dituduh Melanggar Perda
Gigolo Muda dan Wanita Malam Pulau Batam
Perkebunan Sri Mulyani Luasnya 500.000 Meter
Ada Wanita Misterius Jadi Peserta Miss World 2013 di Bali