Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Dapat 800 Ribu Dari Admin lintas.me

Tiada hari tanpa kiriman artikel atau berita yang masuk di media online Lintas.me, Kadang timbul pemikiran apakah Admin atau pengurus lintas.me tidak cape dan bosan karena hampir selama 24 jam menunggu dan menunggu kiriman artikel atau berita dari para blogger maupun pemilik Web.

Sebagai member baru lintas.me, ternyata begitu banyak manfaat yang didapat dengan gabung di lintas.me. Disamping wawasan kita bertambah sudah barang tentu jika kiriman artikel atau berita kita masuk dalam kategori spotlight atau berita terpopular tentu akan berpengaruh terhadap traffic kunjungan atau rangking Alexa di blog atau web kita. Karena itu para pemilik web atau blog selalu berlomba-lomba mengirimkan artikelnya ke lintas.me dengan harapan agar web atau blognya bisa dikenal dan dikunjungi oleh para aktifis dunia maya.

Namun adakah diantara kita para pemilik web dan blog yang peduli pada admin lintas.me yang telah bersusah payah siang dan malam menunggu kedatangan artikel maupun berita dari kita, apalagi bila suasana menjelang tengah malam, disaat semua orang pada terlelap tidur tapi admin lintas.me malah semakin sibuk karena banyak kiriman artikel masuk, dalam hati admin, kali-kali dong kirimin kopi atau pisang dan ubi rebus he he he jangan kiriman artikel dan berita terus, maaf ya Admin cuma canda.

Padahal kerja keras admin lintas.me tidak sia-sia loh untuk peningkatan traffic pengunjung dan rangking Alexa di web atau blog kita, misalkan blog saya di Taman Aspirasi Tumaritis, sebelum gabung kelintas.me, rangking Alexa saya berada di urutan ke 1.5 juta-an, tapi setelah gabung di lintas.me hampir setengah bulan lamanya, mendadak tak terduga rangking Alexa saya langsung ramping ke urutan 726.872. lumayan dapat tambahan bonus kurang lebih 800 ribuan.

Terucap terima kasih pada Admin lintas.me yang mau menempatkan artikel dan berita dari saya hingga masuk ke kategori spotlight dan terpopular hingga akhirnya saya dapat bonus 800 ribuan, dan juga ucapan beribu-ribu terima kasih pada teman-teman blogger maupun aktifis dunia maya lainnya yang tak segan-segan telah mengunjungi blog saya di Taman Aspirasi Tumaritis he he he.

Karena senangnya dapat bonus 800 ribuan dari Admin lintas.me, tiba-tiba siapa nyangka, kalau hari ini saya dapat batu sandungan dan harus merogoh kocek dengan uang senilai 50 ribu rupiah, tapi tetap saya beri dengan rela dan ikhlas, siapa lagi kalau bukan gara-gara Admin tapi bukan Admin lintas.me loh he he he

Cerita ini berawal ketika saya sedang mengurus surat-surat penting di salah satu instansi pemerintah, seperti biasa kalau bicara soal pelayanan Abdi Negara kepada masyarakat, ada saja persoalan yang selalu muncul. Apakah mereka para Abdi Negara ini punya prinsip, kalau ini mudah kenapa tidak bisa di persulit padahal soal pelayanan Abdi Negara terhadap masyarakat, sudah seharusnya Abdi Negara memberikan pelayanan dengan ikhlas dan tidak mengharapkan pamrih dari yang dilayani. Namun, kondisi seperti ini sangat sulit kita jumpai di instansi yang melakukan langsung pelayanan ke masyarakat.

Saya bahkan merasakan hal ini secara langsung, sepertinya ini sudah jadi budaya dan tidak perlu malu lagi untuk memintanya. Bahkan, ada fakta menarik yang saya temui ketika surat-surat persyaratan sudah lengkap dan saya berikan kepada petugas, tiba-tiba petugas tersebut bilang, maaf Adminnya pak ? saya yang mendengar sempat kaget, Admin apa pak ? biasalah kayak gak tahu saja, uang Adminstrasi pak ?

Setelah mendengar kata Admin saya pun sempat tersenyum, karena saya jadi teringat kata-kata Admin yang biasa sering muncul di lintas.me. Tiba-tiba petugas nanya lagi, kenapa tersenyum ? gak kenapa-napa pak, berapa Adminnya pak ? jawab petugas, biasa 50 ribu saja. akhirnya saya berikan uang 50 ribu, tak lama kemudian urusan saya pun akhirnya selesai.

Ketika melangkah keluar, saya tetap masih sempat tersenyum sambil dalam hati berkata, gak apa-apa lah keluar uang 50 ribu, anggap saja ibadah buat sedekah toh ini untuk Admin he he he tapi bukan Admin lintas.me loh. Kalau dari Admin lintas.me dapat bonus 800 ribuan dalam bentuk peningkatan Rangking Alexa tapi justru keluar uang untuk Admin Abdi Negara sebesar 50 ribu rupiah berarti masih untung 750 ribuan he he he

Sebenarnya saya paling tidak suka dengan istilah uang administrasi ini, tapi karena sudah di ikhlas kan makanya saya berpikir positif saja, mungkin uang administrasi ini karena abdi negara tersebut masih menerima gaji yang kecil he he he, padahal sudah jelas-jelas ada pengumuman di pintu masuk dengan tulisan “Terima kasih untuk tidak memberikan Tip (uang suap) kepada petugas” tapi kenapa disebut uang suap ya, bukan uang Admin. ternyata kata-kata Admin itu bukan monopoli lintas.me saja he he he.