Calon Walikota Depok Jalur Independen

Calon Walikota Depok Jalur Independen

Wanita Makan Dana Haram di Gedung Penegak Hukum

Ternyata emansipasi wanita bukan hanya dalam jenis pekerjaan tapi juga dalam beberapa kasus kriminal. Hal ini terlihat dari banyaknya wanita-wanita sukses dan terhormat yang terlibat berbagai skandal kasus korupsi, suap menyuap dan kasus kriminal lainnya.

Wanita-wanita tersebut kini telah menjadi pesakitan semua, karena telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). hanya satu wanita ditahan di kepolisian yaitu Malinda Dae.

Wanita-wanita sukses dan terhormat yang telah menghebohkan publik ini, entah kebetulan atau tidak, nama wanita-wanita yang terlibat kasus korupsi, suap menyuap dan kasus kriminal lainnya, ternyata mengandung arti kalimat yang sangat dalam dan kalimat itu ternyata sesuai dengan kelakuan yang telah mereka lakukan.

Siapakah wanita wanita pemakan dana haram tersebut :

Wa Oda Nurhayati = WA
Nunun Nurbaeti = N
Imas Dianasari = I
Artalyta = TA
Malinda Dae = MA
Kartini Marpaung = KA
Neneng Sri Wahyuni = N
Danawarti = DANA
Hartati Murdaya = HA
Rosa Manullang = R
Angelina Sondhak = A
Miranda Gultom = M

Coba kita lihat rangkaian nama-nama diatas, hurup tebal didepan nama-nama wanita tersebut, kecuali nama Artalyta yang mengambil dua huruf terakhir, ternyata dari nama-nama itu mengandung makna yang sangat dalam yaitu “WANITA MAKAN DANA HARAM”

Kalimat itu memang perwujudan dari kelakuan wanita-wanita terhormat tersebut yang telah melakukan perbuatan tidak terpuji agar dapat memperoleh penghasilan dengan cara tidak wajar, sehingga penghasilan yang didapat pun terwujud dalam bentuk “UANG HARAM” Mungkin kalimat yang lebih sesuai dengan kelakuanya itu adalah “WANITA MAKAN DANA HARAM”

Mungkinkah dengan telah ditahannya Hartati Murdaya yang berpura-pura sakit namun terbukti telah menjadi pesakitan ini, menjadi wanita terakhir yang akan ditahan oleh KPK dan aparat penegak hukum lainnya. Ataukah di kemudian hari akan ada wanita-wanita pemakan uang haram lagi yang akan dijadikan tersangka. Bila itu benar ada dan terjadi, katakan wanita-wanita tersebut mempunya nama dengan awalan huruf MA, TI, ME, LO, TOT. sehingga semakin lengkaplah arti kalimat tersebut menjadi “WANITA MAKAN DANA HARAM MATI MELOTOT”

Berita Lainnya :
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE