Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Nahrowi Ketahuan Sedang Making Love

Nahrowi adalah seorang pengusaha sukses yang kaya raya, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang dara cantik asal Pemalang Jawa Tengah bernama wulan. Boleh dikata, saat ini Nahrowi memang sedang menikmati masa-masa indah bulan madu dengan si wulan.

Cape habis hajatan besar, iseng-iseng Nahrowi jalan-jalan sendirian ke pasar burung pramuka Jakarta. Nahrowi memang sangat suka memelihara burung, segala jenis burung ada dihalaman belakang rumahnya.

Lagi asyik berjalan, tiba-tiba ada seorang pedagang burung menyapanya dan menawarkan seekor burung beo yang pandai berbicara.

Maaf pak……..apakah bapak suka dengan burung beo ini, kata pedagang burung, mengawali percakapanya pada Nahrowi

Nahrowi : wah maaf, saya sudah punya banyak burung

Pedagang burung : tapi yang ini burungnya beda pak……burung ini sangat pandai bicara dan bisa mengikuti suara apa saja yang bapak katakan

Nahrowi : ah….masa ?

Pedagang burung : benar pak…….coba bapak tes, sebutin nama bapak

Nahrowi : langsung mengetes…… hai burung, nama saya Nahrowi

Tiba-tiba si burung pun membalas, haiyah Nahrowi ganteng, haiyah Nahrowi ganteng, kata siburung. Mendengar teriakan si burung, Nahrowi pun kaget……nggak nyangka kalau siburung begitu cepat menjawabnya.

Pedagang Burung : gimana pak…..apakah suka dengan burung ini.

Nahrowi : emang berapa harganya

Pedagang burung : harganya 20 Juta pak….

Entah karena senang atau memang karena Nahrowi orang kaya, tanpa basa-basi, Nahrowi langsung membayar harga burung tersebut. Setelah selesai bertransaksi, Nahrowi melangkah pulang dengan hati riang dan gembira, karena keinginannya untuk mempunyai burung yang pandai berbicara lancar akhirnya dapat dia miliki juga.

Sesampainya dirumah, burung beo yang baru dibelinya itu ditaruh didalam kandang dan dipasang didepan jendela kamarnya, dengan harapan setiap pagi atau malam burung itu selalu mengucapkan salam sama Nahrowi.

Malam harinya, ketika Nahrowi sedang asyik memadu kasih dengan istrinya (maklum penganten baru) tiba-tiba terdengar suara…..em-el nih yeh….em-el nih ye 

Kaget mendengar suara seperti itu, siwulan istri Nahrowi berkata, mas….suara apa tuh, kita ada yang ngintip kata istrinya ? em-el nih ye……em-el nih ye, suara itu semakin terdengar keras.

Waduh….sayang, itu mah suara burung kita yang tadi mas beli dipasar burung….waduh gawat nih, dia kok bisa tahu kalau kita sedang Making love ya, kata Nahrowi pada istrinya wulan.

Karena kesal dengan suara burung yang semakin terus berteriak dengan kata-kata, em-el nih ye……em-el nih ye !!! maka Nahrowi dan wulan yang tadinya sedang asyik making love, langsung menghampiri burung tersebut.

Nahrowi pun berteriak, hei burung jelek, ngapaian luh teriak-teriak kayak gitu, bikin malu aja !!!! mendengar teriakan Nahrowi, siburung tetap aja ngoceh, em-el nih ye…..em-el nih ye……..

Kesal karena tetap diledekin siburung, akhirnya Nahrowi mengancam sambil berkata, hei burung jelek…..kalo luh masih teriak-teriak begitu lagi, ane akan potong ente punya lidah……biarin ane rugi, daripada ente malu-maluin keluarga ane….ancam Nahrowi !!!!! Akhirnya siburung pun diam sambil cengeesan.

Karena Making love yang belum tuntas, maklum penganten baru…..akhirnya Nahrowi melanjutkan pertempurannya dengan wulan….namun ketika sedang hot-hotnya, tiba-tiba terdengar suara lagi, em-el nih ye….em-el nih ye….em-el nih ye……..suara tersebut semakin keras terdengar.

Kembali Nahrowi dan wulan kaget…..sialan nih burung, bisa kacau nih urusan, sambil kesel marah-marah, nahrowi dan wulan pun nyamperin burung beo itu sambil membawa pisau.

Karena kesal akhirnya nahrowi memotong lidah burung beo yang baru dibelinya tadi siang dipasar. Nih…rasain luh, ane potong sekarang lidah ente !!! siburung pun terlihat meringis menahan kesakitan.

Selesai memotong lidah burung……dengan perasaan lega, Nahrowi kembali merangkul wulan untuk melanjutkan pertempuran yang belum tuntas gara-gara ulah si burung beo.

Lagi asyiknya mereka bertempur……suasana semakin hot, teriakan oh,oh,oh,oh semakin kencang terdengar dari pertempuran Nahrowi dan Wulan…….Tiba-tiba terdengar suara grusak, grusak, grusak…….mas suara apa tuh, wah jangan-jangan burung itu lagi bikin ulah ? tenang…..kan lidahnya udah ane potong, nggak mungkin jawab Nahrowi.

Tetapi….suara grusak, grusak, grusak….terdengar semakin keras, Kesel dengan suara berisik itu, Nahrowi dan wulan pun…..menghampiri asal suara itu berbunyi, 

Lihat mas…..kandang burung itu bergoyang-goyang dengan keras kata wulan !!! wah…..gawat kenapa lagi tuh burung jawab Nahrowi.

Setelah sampai dikandang burung……dilihat oleh Nahrowi dan Wulan, burung itu cengeesan sambil menunjukan kakinya pada nahrowi dan wulan.

Alangkah terkejutnya Nahrowi dan Wulan…..dia melihat jempol kaki dijepit oleh telunjuk kaki si burung, kode kaki itu menandakan orang yang sedang making love he he he siburung cengeesan…..sambil tetap menunjukan kaki ke nahrowi dan wulan.

Burung sialan…..mentang-mentang luh dah nggak bisa ngomong…..bisa aja luh nunjukin ML sama tanda kaki !!!! sambil marah-marah akhirnya Nahrowi membanting kandang burung.

He he he Nahrowi, Nahrowi……kasihan deh luh, diledekin sama burung

Berita Lainnya :
Humor Hati Nurani
Hari Perselingkuhan Nasional
Dilarang Melihat Video Porno Gratis Ini
Hukuman Liar Bagi Pemerkosa di Penjara
Persamaan Pemerintah dan Celana Dalam
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
Kamar Misterius ini Membuat Kader PKS Menjerit Histeris