Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Keinginan Anas Urbaningrum Ditolak Jokowi

Sebentar lagi Jokowi-Ahok kalau tidak ada aral melintang, dipastikan akan memimpin Jakarta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2012-2017. Setelah dilantik secara resmi tentunya Jokowi akan sangat sibuk untuk segera bebenah mengatasi persoalan demi persoalan di ibukota Jakarta.

Kalau melihar jejak rekam Jokowi yang banyak positifnya, program kerja yang akan dilakukan tentunya sesuatu yang baik akan ditingkatkan menjadi lebih baik, namun bila sesuatunya buruk tentu akan ada perbaikan agar menjadi baik bahkan menjadi lebih baik.

Misalkan keberadaan Taman Monumen Nasional, rakyat jakarta tentu sudah tahu bagaimana kondisi Monas saat ini. tentunya dengan kondisi yang sudah cukup baik ini jangan sampai monas berubah fungsi yang tadinya sebagai tempat rekreasi keluarga menjadi tempat yang paling menyeramkan di Jakarta.

Kenapa bisa menjadi tempat yang paling menyeramkan ? bisa saja ini terjadi bila nantinya terbukti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terlibat dan menjadi tersangka dalam beberapa kasus korupsi yang dituduhkannya.

Maka sesuai janjinya, Anas pernah berkata siap digantung di Monas bila dirinya terbukti terlibat dalam skandal mega korupsi yang telah menyeret beberapa koleganya di Partai Demokrat dan saat ini kolegnya tersebut sedang menikmati indahnya kehidupan didalam penjara.

Tetapi bila itu terbukti benar, niat Anas yang siap digantung tentunya akan ditolak oleh Jokowi selaku Gubernur Jakarta, dengan alasan, Monas adalah tempat rekreasi bagi warga Jakarta, bagaimana jadinya bila Jokowi mengijinkan, tentu Monas akan berubah menjadi tempat yang paling menyeramkan sehingga Akibat Hantu Bergentayangan Monas Jadi Sepi dan Sosok hantu itu adalah setan seorang laki-laki yang sering terlihat berjalan tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya. lalu kepalanya terkulai, seperti tulang lehernya patah. Banyak pengunjung melihat sosok hantu tersebut wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terjulur keluar berwarna kebiruan. !!! hiii…..ngeri juga euh kalau itu jadi kenyataan.

Mungkinkah Anas akan terbukti bersalah ? kalau melihat keinginan yang kuat dari Anas selaku Ketua Umum Partai Demokrat Mendukung Revisi Undang-Undang KPK, diduga dukungan ini ada udang dibalik batu karena bila ini terwujud maka sangat sulit bagi KPK untuk melakukan tindakan penyelidikan dan penyidikan karena beberapa kewenangannya sudah dipangkas habis.

Diduga juga ngototnya Partai Demokrat untuk merevisi Undang-Undang KPK, tak lepas dari banyaknya kader Partai Demokrat yang menjadi tersangka bahkan sudah ditahan akibat terlibat kasus korupsi. Tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi kasus serupa yang belum terdeteksi oleh KPK atau jangan-jangan rencana pelemahan kewenangan KPK ini akan dimanfaatkan untuk mencari sumber-sumber korupsi baru buat bekal pemilihan umum 2014. sehingga daripada nanti ketahuan dan menjadi masalah, lebih baik KPK nya dikerdilkan saja dulu.

Mungkinkah KPK akan menetapkan Anas sebagai tersangka, mungkinkah kewenangan KPK akan dipangkas habis ? Oke kita tunggu saja tontonan berikutnya dihari-hari mendatang.

Terucap salam selamat untuk Mas Jokowi bila nantinya benar-benar menolak Monas dijadikan tempat gantung dirinya Anas Urbaningrum apabila terbukti dia dijadikan tersangka, emangnya nggak ada tempat lain apa yang bisa dijadikan eksekusi penggantungan diri.

Berita Lainnya :