Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Foke Harus Segera Berobat ke Dokter

Calon Gubernur DKI Jakarta yang satu ini memang selalu bikin kelakuan aneh, ucapan dan tingkah lakunya terkadang sangat kelewatan. Lihat saja ketika Foke menghadiri acara Lebaran Betawi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (10/9/2012), Dalam pernyataannya Foke mengimbau kepada masyarakat Betawi untuk bersatu. "Kalau masih ada warga Betawi yang nggak kompak kasih tau ke saya. Tapi saya yakin warga Betawi itu masih kompak, tapi kalau masih ada yang bandel kasih tau ke saya nanti tinggal saya cabut KTP-nya,

Pernyataan Foke yang mengatakan “Akan saya cabut KTP-nya bila warga Betawi tidak kompak” jelas ini pernyataan tidak mendidik serta cenderung bersikap arogan ? apa hak Foke mencabut KTP seorang warga hanya karena tidak kompak memilih dalam Pemilukada.

Panwaslu Jakarta harus segera bertindak, ucapan Foke sebagai Calon Gubernur Jakarta sudah merupakan bentuk intimidasi, Foke memanfaatkan posisinya sebagai incumbent untuk melakukan penekanan kepada warganya. Baru saja beberapa hari yang lalu terucap “Umat Islam Jakarta harus bersatu”, sekarang terucap lagi, masyarakat Betawi untuk bersatu ? Sadarlah Foke, ini Indonesia Raya, Bhinneka Tunggal Ika tetap harus dijaga dan dipelihara, bukannya dibinasakan.

Foke, Foke, tidak ada hak walaupun anda sebagai seorang Gubernur, untuk mencabut KTP warga, karena memang tidak ada dasar hukumnya tapi kalau penekanan dan intimidasi itu jelas dasar hukumnya, makanya Panwaslu harus segera bertindak !! jangan diam saja, jangan sampai nanti ada cap negatif bahwa Panwaslu ternyata seperti macan ompong alias tidak bisa berbuat apa-apa.

Foke, Foke, apa sih yang sudah terjadi pada dirimu, kenapa kamu begitu galau, kenapa mesti terucap lagi kata-kata yang menyinggung perasaan banyak orang, apakah kamu memang sudah terlalu tua, hingga bicaramu seperti anak kecil.

Foke, Foke, sadarkah anda bahwa banyak masyarakat sekarang sudah menilai kalau anda ini diduga sedang panik. Tahukah anda bahwa panik merupakan bentuk kecemasan yang sangat luar biasa yang disertai dengan gejala-gejala fisiologis. Walaupun sebagian besar penderita panik sembuh tanpa pengobatan tapi ada juga penderita yang tidak sembuh dengan sendirinya atau tidak berobat, maka penderita ini akan terus mengalami serangan panik.

Sekedar saran saja untuk Foke, baiknya Foke segera saja berobat kedokter, jangan sampai rasa panik ini kalau dibiarkan berlarut-larut akan berdampak lebih buruk lagi bagi kesehatan anda. Jangan sampai tanggal 20 september 2012 nanti saat hari pencoblosan tiba, kondisi anda malah kurang sehat.

Percayalah Foke yang namanya rejeki itu gak akan kemana-mana, kalau anda tidak terpilih lagi ambil saja hikmahnya dan kalau anda terpilih lagi berarti itu rejeki buat anda, gampang kan ? ngapain mesti repot-repot yang penting Happy dan gak nyakitin perasaan banyak orang.

Berita Lainnya :
Bukan Fitnah Zaman Foke Memang Menyedihkan
* Menatap Mendungnya Langit Jakarta
Fauzi Bowo Mendapat Raport Merah