Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Mengapa Jokowi Lompat Pagar Menjelang Hari Pencoblosan

Jokowi adalah salah satu kandidat calon Gubernur Jakarta yang sedang naik daun dan diprediksi bakalan menjadi batu sandungan buat Bang Foke untuk menjabat sebagai Gubernur Jakarta kedua kalinya.

Namun sosok Jokowi yang sering disebut bagaikan gadis yang cantik, justru menjelang detik-detik pencoblosan,telah melakukan aksi lompat pagar dan sudah barang tentu aksinya ini membuat publik terkejut dan tidak percaya ?

Mengapa Jokowi menjelang hari penentuan pemilukada telah melakukan aksi lompat pagar ? Loh kok Jokowi mesti lompat pagar, padahal beliau adalah Calon Gubernur Jakarta yang diusung oleh PDI Perjuangan. Apakah Jokowi kecewa dengan Partainya hingga mesti lompat pagar segala,

Ternyata aksi lompat pagar ini memang dilakukan oleh Jokowi ketika sedang menonton pentas Opera Van Java (OVJ) di stadion Sriwedari Solo. Pentas Opera Van Java ini diwarnai oleh kejadian unik, yakni Walikota Solo melompat pagar pembatas, meskipun telah disediakan tempat duduk VIP dibagian depan panggung. Namun Jokowi sapaan akrab Walikota Solo itu lebih memilih lompat pagar dan berbaur dengan penonton yang duduk lesehan beralaskan Koran bekas.

Alasan Jokowi Lompar pagar karena mengaku tidak enak jika menontonnya sambil duduk di kursi VIP yang telah disediakan oleh panitia, “ Gak enak aja mas duduk di kursi padahal warga masyarakat menonton lesehan gitu “ kata Jokowi, karena itu dia spontan saja melompat pagar pembatas karena saya ingin bersama warga masyarakat. Ulah Jokowi melompat pagar dan duduk lesehan tersebut pun diacungi jempol oleh komedian Sule. “Pak Walikota Solo memang sangat merakyat karena mau duduk lesehan bersama warga,” tutur sule