Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

300.000 Kapsul Untuk Anggota DPR RI

Merasa malu karena sering di sindir oleh rakyat terkait kinerja Anggota DPR yang sering tidur ketika sedang rapat paripurna maka pimpinan DPR berinisiatif menganggarkan satu kegiatan pengadaan bahan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh, kegiatan tersebut dianggarkan oleh DPR senilai 824.4 Juta Rupiah.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi semangat bagi Anggota DPR agar tidak loyo lagi ketika sedang menjalani rapat paripurna atau rapat-rapat yang lain, karena itu biar kagak loyo mereka perlu ditambah staminanya dengan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh.

Ternyata bukan hanya Anggota DPR saja yang perlu menambah daya tahan tubuh, bagian kesekretariatan DPR pun tak mau kalah dengan para Anggota DPR, mereka juga membuat kegiatan yang sama persis namun pagu anggarannya sedikit berkurang dari para bosnya, yaitu hanya 655.7 Juta Rupiah.

Sumber dana kedua kegiatan tersebut adalah APBN Tahun 2011, namun berdasarkan jadwal pengumuman pengadaan barang/jasa di LPSE DPR RI, pengumuman di mulai pada bulan Desember tahun 2011 dan penandatanganan kontrak pada bulan januari 2012 dan bulan Februari 2012.

Informasi kegiatan lelang pengadaan bahan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh bagi anggota DPR bisa dilihat dibawah ini sumber dari LPSE DPR RI : 


LPSE DPR

Berikut ini adalah perusahaan yang ikut dalam kegiatan lelang pengadaan bahan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh Anggota DPR 

CV. BIN BA'UDIN 
PT. Rumah Artis Kita 
CV. Bangkit Mandiri 
CV. Global Rizki 
CV. Aditya 
CV. INDO PRITUN 
CV. HADI PRIMA JASA 
CV. KELELAWAR HITAM 
CV. WAASI EMERALD DIAMOND 
CV. Karya Putri Mandiri 
CV. ION TAMA 
CV. MASATAMI KARYA 
CV. Dyan Tirtayasa 
CV. Putera Ana 
PT. Zentrum Solutions International

Berikut ini adalah perusahaan yang ikut dalam kegiatan lelang pengadaan bahan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh Sekretariat Jenderal DPR RI :

CV. DUA TUJUH DESEMBER 
CV. BYTEL MITRACOMINDO 
PT. Raphita Karya Perkasa 
CV. BINA INVESTAMA 
CV. Dyan Tirtayasa 
CV. Putera Ana

Pemenang dua Kegiatan tersebut adalah CV.Dyan Tirtayasa yang menang karena menawar lebih rendah dari pesaingnya, kalau dilihat dari seluruh peserta lelang di kedua kegiatan tersebut, memang ada yang aneh karena beberapa di antara peserta lelang punya nama yang tidak umum jika ditilik dari proyek yang diburunya

Oke setelah tahu kegiatan tersebut mari sekarang kita bahas pengertian daripada penambah daya tahan tubuh, sepanjang penulis tahu bahwa penambah daya tahan tubuh itu berguna untuk memulihkan stamina yang loyo, karena dampak dari stamina yang loyo akan mudah bagi kita terkena penyakit. Pertanyaannya apakah Anggota DPR dan Sekretariat DPR ini lagi pada loyo hingga perlu menambah stamina dengan makan dan minum penambah daya tahan tubuh supaya loyonya tidak semakin tambah parah ? mungkinkah tujuan dari kegiatan tersebut seperti itu.

Sekarang mari kita hitung-hitung harga dari obat penambah daya tahan tubuh misalkan sejenis kapsul bernama KIANPI SUPER yang berkhasiat :

1. Memperlancar Peredaran Darah. 
2. Menambah Nafsu Makan. 
3. Menaikkan Tenaga dan Stamina. 
4. Membentuk Badan Lebih Berisi dan Ideal. 
5. Memperbaiki Sistem Pencernaan. 
6. Memperbaiki Penyerapan Nutrisi dan Vitamin Makanan Didalam Usus. 
7. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. 
8. Menguatkan Lambung

Harga Kapsul KIANPI SUPER adalah 150.000,- berisi 60 butir Kapsul, kalau anggaran kegiatan tersebut misalkan untuk kegiatan pengadaan bahan makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh bagi anggota DPR senilai 750.000.000 : 150.000 = 5.000 x 60 butir kapsul = 300.000 butir kapsul. Anggota DPR ada 500 orang, sehingga total menjadi 300.000 butir kapsul : 500 = 600 butir kapsul, maka masing-masing Anggota DPR akan mendapatkan 600 butir kapsul. Berarti setiap hari anggota DPR akan minum dua kapsul he he he maaf ya ini cara menghitung sederhana dari saya he hehe.

Mudah-mudahan dengan minum kapsul ini, Stamina Anggota DPR menjadi JOSS sehingga tidak ada alasan lagi buat Anggota DPR untuk tidur waktu sidang, tidak ada alasan lagi buat Absen sidang serta tidak ada alasan lagi mendadak sakit ketika dipanggil oleh KPK he he he kan udah minum Kapsul. Pesan dari penulis Kapsulnya jangan dipergunakan untuk bermesum ria ya he he he