Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Cara Menghapus Kronologi Atau Timeline Facebook

Diantara jutaan pengguna Facebook banyak juga yang tidak suka menggunakan Kronologi atau Timelina Facebook dan banyak diantara para Facebooker selalu menanyakan bagaimana kembali ke tampilan profil semula, begitu juga beberapa kawan saya pun pernah juga menanyakan hal yang sama, mereka agak susah untuk terbiasa mempergunakan fasilitas terbaru Facebook tersebut.

Memang kalau diperhatikan, saya sendiri merasakan bagaimana tampilan baru Facebook ini agak sedikit merepotkan, mulai dari loadingnya agak lama, tata letaknya juga terlalu lebar tidak beraturan, padahal ketika tahun lalu tepatnya bulan desember, saya sempat berhasil mengembalikan Kronologi ke tampilan Profil Facebook lama dengan cara mendelete aplikasi. Setelah berhasil, cara tersebut saya informasikan ke teman teman yang tidak suka dengan tampilan Kronologi. Pernah juga informasi ini saya sebarkan melalui postingan di blog ternyata dalam hitungan hari saja tulisan saya ini telah di baca sekitar 12.200 pembaca dan di Share lebih dari 150 Facebooker serta di komentari oleh 25 komentator per hari. Hampir semua komentar di Postingan saya menyatakan ketidaksukaan teman-teman terhadap tampilan Kronologi atau Timeline Facebook.

Namun menjelang akhir Desember 2011 tiba tiba secara otomatis Facebook merubah kembali Profile Facebook ke Fitur Timeline. Hal itu juga terjadi terhadap semua Pengguna Timeline yang sudah berhasil merubah Tampilan ke Fitur lama melalui jalur Delete Aplikasi. Maka sejak saat itulah Facebook Timeline tidak bisa di kembalikan lagi ke Fitur Lama.

Setelah sekian lama mencari cara menghapus Kronologi, akhirnya saya berhasil menemukan cara agar kembali ke tampilan Profil Facebook awal, lalu apakah teman-teman juga ingin kembali ke tampilan Profil awal seperti punya saya dan berkeinginan berhenti menggunakan Timeline Facebook ? bila teman-teman masih berniat untuk kembali ke tampilan profil awal, berikut ini akan saya informasikan cara paling terbaik dan tidak pusing lagi untuk mengembalikan ke tampilan profil awal.

Kayaknya teman-teman udah gak sabaran nih, bagaimana sich cara menghapuskan Kronologi, oke dech daripada lama-lama nunggu, baiknya ikutilah tips berikut ini agar Facebook kita kembali ke tampilan profil awal :

Pertama : Update status dulu ke Facebook, mohon informasikan keteman-teman Facebooker bahwa kita akan kembali ke tampilan profil awal jangan lupa sampaikan permintaan maaf, agar mereka jangan sampai salah persepsi terhadap kita.

Kedua : setelah update status, lalu kita hapus teman-teman kita di Facebook satu demi satu, namun alangkah indahnya sebelum menghapus, kita pamit dulu sama teman biar nanti kalau tiba-tiba kita nge-add ulang, teman kita tidak kaget.

Ketiga : jangan lupa data-data kita di Facebook diambil kembali, kalau tidak kita ambil, maka data-data kita itu akan menjadi hak milik Facebook. data yang paling penting kita ambil adalah, Kartu Keluarga, KTP dan foto-foto kenangan dengan mantan-mantan kita.

Keempat : setelah ketiga langkah tersebut kita lakukan, selanjutnya mari kita hapus akun kita untuk selama-lamanya, sambil ngucapin terima kasih sama Facebook yang udah ngijinin kita bikin Akun baru

Kelima : Mari kita semua bikin akun baru dan kita semua akan bisa kembali ke tampilan Profil Facebook awal tapi jangan lupa setelah kita punya akun baru, semua teman-teman yang telah dihapus, kita add kembali dan yang paling penting jangan lupa add saya juga ya he he he

Mudah kan caranya, maaf ya teman-teman, hanya cara ini yang bisa kita lakukan, soalnya saya sendiri pusing tujuh keliling dan sudah ratusan kali mengutak-ngatik tetap saja tidak bisa kembali ketampilan profil awal. Mungkin yang punya Facebook benar-benar ingin Patenkan tampilan Timeline Facebook ini agar lebih cantik dan menawan walaupun banyak juga para Facebooker yang masih kurang suka atau masih bingung atau terbiasa dengan tampilan profil awal, ya contohnya seperti saya ini yang masih agak bingung he he he.

Maaf beribu-ribu maaf nich, mengapa saya mesti informasikan cara ini, karena sudah beberapa kali saya coba memang tidak bisa atau jangan-jangan saya sendiri memang gaptek kali ya he he he. Soalnya sekarang ini kan lagi banyak modus penipuan, mereka para penipu ini seakan-akan bisa menghapus Timeline Facebook namun ternyata kita semua akan di jebak dan digiring dengan download-download yang tidak jelas dan terindikasi berbau Penipuan atau sejenis Phising yang akan berdampak pada Akun Facebook kita dicuri dan dibajak orang yang tidak bertanggung jawab. Informasi dari saya ini walaupun agak menyebalkan tapi setidaknya bisa memberi masukan yang sangat berarti agar teman-teman jangan sampai salah langkah dan lengah.

Salam persahabatan dari saya dan sekali lagi mohon maaf ya atas candanya ini he he he

Berita Lainnya :
* Kisah 8 Istri Eyang Subur dan 8 Cowok Usia Subur
Kurma Paling Mahal Sedunia Adanya di Indonesia
Tukang Bubur Bergaji 20 Juta Perbulan
Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur
Modus Penipuan Toko Online Palsu
Modus Penipuan Baru Mencari Istri
Ciri-Ciri Facebooker Pembohong
Serangan Phising di Dunia Maya
Modal 4.000 Untung 150.000
Daftar Toko Online Palsu
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih telah membaca artikel Cara Menghapus Kronologi Atau Timeline Facebook. Apabila ada pertanyaan dan keluhan silakan menghubungi AGUS SUTONDO melalui kontak di sini 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE