Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Zamannya Presiden SBY Paling Menyedihkan

Seiring perjalanan waktu, zaman berganti zaman. Tentu ada pengalaman menarik yang bisa diambil dari semua zaman tersebut. ketika anak-anak sudah menginjak usia dewasa, mereka semakin cerdas ingin tahu tentang pengalaman orangtuanya ketika hidup pada zaman beberapa presiden Indonesia yang telah di laluinya.

Ayah…..diantara semua zaman itu, mana yang paling enak kata anakku yang paling bontot. Mendapat pertanyaan seperti itu, aku sempat kaget dan langsung menjawab

Anakku…..hidup paling senang itu waktu zamannya Soekarno karena waktu zaman Soekarno, ayah kamu ini masih kecil dan selalu di gendong-gendong sama kakekmu, tiap hari ayahmu selalu bermain-main di sungai dan beberapa permainan tradional Indonesia yang sekarang mulai pudar dan tenggelam oleh game-game import.

Begitu juga waktu zamannya Presiden Soeharto, ayahmu ini lagi senang-senangnya, karena zamannya Soeharto ayah kamu ini menikah dengan ibumu, zaman penuh bulan madu yang indah.

Begitu juga zamannya Habibie, Gusdur dan Megawati, ayah dan ibumu lagi senang-senangnya mempunyai bocah-bocah cilik yang lucu-lucu yaitu kamu dan kakak-kakakmu. Tapi zamannya Presiden SBY, kesusahan selalu menerpa hidup ayah, bayangin ayah harus bekerja banting tulang untuk untuk menghidupi keluarga dengan istri dan ketiga anak-anakku yang sudah pada sekolah, di tambah biaya sekolah yang sangat mahal, apalagi zaman sekarang anakku, hidup susahnya minta ampun ditambah sebentar lagi BBM mau naik he he he

Berita Terkait :