Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Soal Ujian Nasional Bocor

Kembali dunia pendidikan nasional berduka terkait bocornya beberapa soal Ujian Nasional. Berdasarkan Monitoring dan Investigasi dilapangan, bocornya soal Ujian Nasional ini tak lepas dari keberadaan oknum-oknum yang layak disebut Bandar judi, para Bandar ini selalu bergerak setiap tahunnya dengan mengatur jaringan dan segala akses yang dimilikinya, pekerjaannya sangat rapi dan sangat sulit terjerat hukum.

Para Bandar judi ini selalu bekerja sama dengan oknum-oknum yang berhubungan langsung dengan pembuatan, pendistribusian dan penyimpanan paket soal UAN, pendekatan materi selalu menjadi iming-iming yang dilakukan agar oknum-oknum tersebut terpikat sehingga oknum inilah yang kemudian akan menjadi salah satu mata rantai kebocoran UAN.

Berikut ini adalah soal Ujian Nasional yang bocor dan berhasil diperoleh oleh Tim Tumaritis Peduli Pendidikan Nasional :

Sorry teman-teman jangan kecewa dulu, ternyata bocornya soal Ujian Nasional itu baru dalam tahapan isu, bicara dunia pendidikan memang menjadi tanggung jawab kita semua, bukan hanya dibebankan pada pihak sekolah maupun instansi terkait. Kewajiban kita semua untuk mengembalikan moral menuju tertib menuntut ilmu terutama bagi putra-putrinya. Keberanian semua pihak untuk berubah, niscaya akan meningkat menuju ke budaya yang lebih baik, meninggalkan budaya buruk yaitu menunggu bocoran soal-soal Ujian Nasional yang belum tentu kebenarannya.
Soal Ujian Nasional
Teriring ucapan kepada anak-anak bangsa tercinta "SELAMAT MENJALANKAN UJIAN NASIONAL" Semoga sukses dan jangan nyontek ya.

Berita Lainnya :
Mungkinkah Calon Hakim Konstitusi Tidak Hafal Pancasila
PKS Juara Tiga Partai Terkorup dan Hanura Terbersih
Uji Tes Kesombongan KPK, Kejaksaan dan Kepolisian
APK Pendidikan Jawa Barat Terendah di Indonesia
Kini Penerimaan PNS Akan Dibuka Setiap Hari
Uang Admin 100 Ribu Dijamin Terekomendasi
* Pusat Rehabilitasi Korban Politik Kancil Pilek
Instansi Terkorup di Singapura
Contoh Pejabat Anti Korupsi