Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Saya dan Tamara Blezinski Putus karena Beda Keyakinan

Sesuatu yang pernah terjadi sepatutnya tidak perlu disesali, dibalik semua itu tentu ada hikmahnya, begitulah perjalanan hidup yang pernah saya alami ketika pernah berhubungan dengan seorang gadis bernama Tamara Blezinski. Kami berpisah hanya karena masing-masing tetap kekeuh dengan keyakinannya, ? Perpisahan Ini memang sangat mengejutkan, bahkan teman-temanku tidak menyangka kalau hubungan saya dengan Tamara Blezinski hanya seumur jagung, saya hanya bisa diam walaupun batin ini tetap tidak bisa menerima kenyataan pahit itu.

Peristiwa memilukan itu memang sudah lama berlalu, namun seiring dengan perjalanan waktu, hati ini sepertinya terusik kembali, mungkinkah ini saat yang tepat buat saya untuk berkata jujur tentang peristiwa masa lalu itu, terdorong desakan hati yang sangat kuat, juga desakan dari teman-teman, akhirnya saya putuskan untuk berterus terang menjelaskan apa adanya.

Dengan hati yang berat, saya katakan mengapa saya bisa putus hubungan dengan Tamara Blezinski ? Waktu itu memang benar, saya putus karena kita berdua beda keyakinan, saya tetap berkeyakinan kalau saya sangat ganteng sekali, tapi Tamara Blezinski tetap kekeuh dengan keyakinannya kalau saya cowok yang paling jelek dari semua cowok yang dia kenal, karena masing-masing ngotot dengan keyakinannya, maka putuslah hubungan kami berdua. Itulah ceritanya mengapa saya putus hubungan dengan Tamara Blezinski.

Mudah-mudahan Tamara Blezinski membaca tulisan ini yang sengaja saya buat di blog “Taman Aspirasi Tumaritis”, dengan harapan semoga dia tidak muntah-muntah membacanya he he he Sorry Tamara Blezinski sampai hari ini kita berdua memang tetap beda keyakinan.

Berita Lainnya :
Curhat Seorang Jomblo
Serangan Phising di Dunia Maya
Modus Penipuan Baru Mencari Istri
Miranda Gultom Marah Sama Brondong
Akhirnya Tulisan Saya Dibaca Mas Jokowi
* Memelihara Istri Muda Ternyata Ada Manfaatnya