Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Rahasia di Balik Ngupil dan Begituan

Setiap orang pasti pernah ngupil dan tak memandang usia maupun jenis kelamin, namun kalau bicara begituan, tidak semua orang bisa melakukannya, ada syarat-syarat tertentu yaitu yang bersangkutan harus resmi dulu sebagai pasangan suami istri. 

Sebenarnya ngupil dan begituan memang beda-beda tipis, sarana dan prasarananya memang hampir mirip tapi dengan nama yang berbeda, cerita dibawah ini mungkin bisa menjadi perbandingan terkait dengan persaman ngupil dengan begituan : 

Ada seorang anak laki-laki bertanya pada kakeknya tentang arti dari begituan 

Anak : Kek, kata orang begituan itu enak banget, benar gak kek ? 

Kakek : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu 

Anak : “Terus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Kek ? 

Kakek : “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari kamu. 

Anak : “Terus, kenapa cewek benci banget, amit-amit jabang bayi kalau mereka diperkosa ?” 

kakek : Seperti kalau kamu tiba-tiba di jalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya, ngeselin kan. 

Anak : Kenapa cewek nggak bisa atau nggak mau begituan waktu mereka lagi datang bulan ? 

Kakek : Seandainya Kalau hidung kamu berdarah, masihkah kamu pengen terus ngupil ? 

Anak : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya, bener nggak sih, kek ? 

Kakek : Benar karena semakin besar upil yang kamu dapat waktu ngorek upil, semakin puas nggak kamu ? 

Anak : “Kenapa cowok nggak suka pakai kondom waktu mereka begituan ? 

Kakek : “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ? Anak : Wah Kakek pinter banget deh he he he

Berita Lainnya :