Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Persiapan Malam Jumat Buat Angelina Didalam Penjara

Mengapa sebagian masyarakat selalu mengatakan kalau malam jumat adalah malam yang tepat untuk bisa berhubungan dengan pasangan kita ? apakah malam yang lain kurang tepat, menurut saya mah sama saja, karena hubungan kemesraan dengan pasangan kita harus tetap di lakukan kapan saja, di mana saja dan sesuka kita.

Khusus buat yang mempersiapkan diri secara istimewa pada malam Jumat, tentu akan menyambutnya dengan penuh persiapan yang sangat matang. Terutama agar ada keseimbangan dalam rasa kebersamaan untuk sama-sama bisa menikmati bersama-sama.

Ternyata fenomena malam jumat ini bukan hanya monopoli kaum manusia saja, cikal bakal manusia pun sudah paham akan hal ini. Karena itu di dunia sperma, mereka juga telah mempersiapkan secara matang, agar mereka bisa lolos sebagai pemenang ketika mereka keluar dari penjara atau sarangnya para sperma. Berikut kisahnya :

Seekor sperma yang baru lahir sebut saja namanya Angelina, dia sedang mendapat bimbingan dan diajar secara khusus oleh instrukturnya :

Dia di latih dengan sangat ketat, agar kelak Angelina bisa tampil prima ketika malam jumat tiba. Tiada hari tanpa latihan fisik dan tiada hari tanpa pelajaran teori yang harus menjadi pegangan agar kelak bisa tampil sebagai pemenang dan keluar dari penjara sperma ini.

Hai Angelina…..begitu kamu di semprot keluar, kamu harus lari sekencang-kencangnya sampai ke ujung gua dan kamu nanti akan ketemu dengan bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang: “Saya sperma bernama Angelina dan dia akan bilang : “Saya adalah telur, maka dari situ lah kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti ?”. Angelina si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik-asiknya molor tiba-tiba dia di semprot keluar, Angelina langsung saja lari sekencang-kencangnya dan teman-temannya ketinggalan di belakang. Ternyata tidak sia-sia Angelina latihan setiap hari, akhirnya Angelina duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: “Hai, saya sperma bernama Angelina.” Si bulatan merah pun menjawab : “Hai juga, saya telur…..met kenal yach PIN BB luh Berapa” terus dijawab lagi sama Angelina, “MAAF YA SAYA GAK PUNYA BB” he he he

Berita Lainnya : 
Angelina Sondakh Janda Kaya Yang Haus dan Kesepian
Pengakuan Angelina, Anas Pernah Menyuruh Nazarudin
Dibalik Orgasme Kejujuran Angelina Sondakh
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Angelina Sondakh Bebas Dari Begituan
Angelina Sondakh Mencari Suami
Dibalik Usia Pernikahan Angelina
Angelina Hamil Sebelum Nikah