Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Perkebunan Sri Mulyani Luasnya 500.000 Meter

Manusia mana yang tidak ingin hidupnya bahagia, walaupun arti kebahagian bukan di lihat dari banyaknya harta yang di milikinya. Mau di bawah kemana harta kita yang begitu banyak, sebab bila kita meninggal dunia, hanya kain kafan saja yang bisa kita bawa. Selanjutnya yang bisa menolong kita adalah segala amal perbuatan baik di dunia dan ilmu yang bermanfaat serta do’a anak yang sholeh.

Seorang Sri Mulyani yang mempunyai perkebunan seluas 500.000 Meter, tentu bisa di bilang dia adalah wanita yang sangat kaya raya, bayangkan bila harga tanah 100.000 per-meter bila di rupiahkan saja total hampir Rp. 50.000.000.000,-. Uang sebanyak itu tentu membuat kehidupan Sri Mulyani so pasti bergelimpangan harta benda.

Darimana Sri Mulyani bisa mendapatkan ratusan ribu meter tanah yang dia pergunakan untuk perkebunan, hasil penyelidikan yang telah saya lakukan dalam beberapa minggu terakhir ini, akhirnya terungkap juga darimana Sri Mulyani mendapatkan tanah perkebunan yang sangat luas itu, ternyata semua berawal dari kisah berikut ini :

Siapa menyangka kalau Sri Mulyani mempunyai seorang bapak angkat yang usianya hampir mendekati 80 tahun. Ayah angkat Sri Mulyani ini kebetulan tidak mempunyai anak, Karena sudah sangat tidak kuat lagi secara fisik, maka laki-laki tua tersebut memanggil Sri Mulyani untuk menyampaikan kabar terkait harta yang di milikinya itu, inilah percakapannya :

Ayah Angkat : Anakku Sri Mulyani…..Ayah sudah sangat tua, sepertinya ayah perlu mempersiapkan diri agar kamu ketahui bahwa Ayah ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Ayah. Tolong di teruskan perawatannya.

Sri Mulyani : Sudah tidak usah di pikirkan, Ayah….yang penting jagalah kesehatan ayah, soal perkebunan biar nanti saja.

Ayah Angkat : Aku serahkan segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa setiap hari kamu siram.

Sri Mulyani : Baik Ayah, tenang saja pasti saya urus, tapi kenapa saya baru tahu kalau Ayah punya perkebunan seluas 500.000 meter ? di mana lokasinya ? sertifikatnya mana ?

Ayah Angkat : Ada anakku. itu ayah simpan di komputer, buka Facebook saja. Perkebunan Ayah ada di FARMVILLE, Nanti Ayah beritahu PASSWORD-nya he he he he

Jangan terlalu serius dong fren…….santai saja, trims ya

Berita Lainnya :