Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Partai Penguasa Sedang Panik, Stress, dan Depresi

Mengapa Partai Penguasa saat ini sedang Panik, Stress dan Depresi ? ini akibat ulah oknum-oknum partai yang sedang terlibat skandal kasus korupsi. Apalagi banyaknya persoalan yang tidak bisa di selesaikan dengan baik, sehingga membuat beban semakin menumpuk. hingga wajar saja kalau Partai Penguasa sekarang ini lagi Panik, Stress dan Depresi.

Sebenarnya apa sih definisi Panik, Stress dan Depresi yang sedang melanda Partai Penguasa ? ternyata jawabannya adalah : Panik ketika istri hamil, Stress ketika selingkuhan hamil dan Depresi ketika dua-duanya hamil. itulah definisi Panik, Stress dan Depresi yang sedang terjadi pada Partai Penguasa.

Bagaimana tidak panik kalau kondisi perekonomiannya masih morat-marit di tambah hutang yang semakin menumpuk dan banyaknya persoalan hidup yang belum bisa di atasi tiba-tiba di usia pernikahannya yang sudah berjalan 7 tahun ini, dia hamil dalam wujud korupsi yang semakin merajalela, belum lagi keberadaan selingkuhan yang juga dalam keadaan hamil. selingkuhan ini adalah wujud dari kebohongan-kebohongan yang selama ini di tutupi oleh Partai Penguasa, ibarat orang selingkuh dia selalu akan berbohong dan terus berbohong, hingga akhirnya kebohongan ini juga terungkap dalam wujud korupsi juga.

hingga ketika dalam waktu bersamaan dua-duanya ternyata dalam keadaan hamil ? istri dalam keadaan hamil, selingkuhan pun dalam keadaan hamil, mau di gugurkan dua-duanya jelas tidak mungkin karena di samping usia kehamilannya sudah tua, publik juga sudah tahu tentang kehamilan ini, akhirnya yang terjadi kemudian timbul Depresi berat.

Melihat fakta ini, Partai Penguasa memang perlu istirahat agar bisa sehat secara total, karena Panik, Stress dan Depresi kalau di biarkan berlarut-larut nanti akan berdampak pada stroke. sebab kalau sudah stroke, langkah ke depan akan semakin sulit. jangankan mengurusi puluhan juta masyarakat, mengurusi diri sendiri saja sudah tidak becus dan mampu.

Berita Lainnya :
Bangkitlah Menuju Indonesia Yang Berdaulat
Skenario Jahat Kembali Ke Masa Lalu
Lanjutkan Utang Kita Menjadi 1950 Trliun
Presiden SBY Kalah Telak Enam Kosong
Indonesia Butuh Pemimpin Berwatak Mandiri
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE