Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kisah Cinta Angelina Sondakh Akan di Filmkan

Beberapa teman sedang asik ngumpul dan berdiskusi panjang lebar tentang sebuah rencana ingin mengangkat kisah percintaan Angelina dalam sebuah Film, ide dasar ini memang berawal dari hebohnya kasus suap wisma atlit yang melibatkan Angelina sebagai salah satu tersangkanya. Kasus ini sangat ramai dan menjadi perbincangan publik, tak henti-hentinya pemberitaan media cetak maupun elektronik mengupas habis berbagai informasi tentang kasus ini agar layak menjadi santapan buat publik.

Mengapa ada keinginan membuat Film tentang Angelina, karena secara ekonomis jelas peluang ini sangat menguntungkan. Animo masyarakat tentu diprediksi akan antusias untuk menyaksikan film ini bila nanti benar-benar terwujud.

Diskusi memang berjalan cukup alot, terutama berkaitan dengan beberapa kendala yang akan muncul. Pertama masalah perijinan dari Angelina, apakah ia mau mengijinkan bila kisah hidupnya di filmkan. Kedua masalah judul yang pas bagi film tersebut, ada yang usul berjudul “Tragedi Buah Apel” tapi judul film tersebut pernah diputar pada tahun 80-an sehingga di khawatirkan ada yang keberatan karena kaitan dengan hak cipta.

Setelah timbang sana timbang sini, akhirnya disepakati judul Film tersebut yaitu “Tragedi Buah Apel Malang dan Washington”. Selanjutnya kendala ketiga adalah masalah sponsor, memang agak sulit mencari sponsor sekarang ini mengingat banyak produser film Indonesia yang kondisinya sedang kolaps.

Akhirnya dalam diskusi tersebut disepakati untuk saling berbagi tugas, ada yang ngurusin ijin, pendanaan, dan membuat skenario cerita bahkan bila semua ini bisa terwujud, langkah awal yang akan dilakukan adalah mengadakan perlombaan mirip wajah Angelina, Nazarudin, Anas dan Andi Mallarangeng. Perlombaan ini dibuat agar film tersebut betul-betul terlihat hidup karena melibatkan beberapa orang yang terlibat dalam Kisah “Tragedi Buah Apel malang dan Washington”

Semoga informasi rencana pembuatan film tentang Kisah Cinta Angelina Sondakh ini dapat segera terwujud, sumbang dan saran bisa disampaikan secara langsung kepada penulis melalui komentar di bawah ini, syukur-syukur ada yang mau jadi sponsor he he he.

Oke deh…..terucap terima kasih atas segala perhatiannya, satu hal ini bukan humor loh he he he

Berita Lainnya : 
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Kado Valentine Untuk Angelina Sondakh
Angelina Sondakh Bebas Dari Begituan
Surat Cinta Pertama Untuk Angelina
Apel Malang dan Apel Washington
Angelina Sondakh Mencari Suami
Dibalik Usia Pernikahan Angelina
Angelina Hamil Sebelum Nikah