Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Keluarga Simoncelli Tuntut Malaysia 450 Milyar

Setelah melalui proses penyelidikan yang cukup lama dengan melibatkan beberapa ahli dari Italia terkait dengan kematian Simoncelli, akhirnya terungkap juga adanya faktor kelalaian yang di lakukan oleh panitia penyelenggara MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang. atas kelalaian pihak panitia ini, pihak keluarga Simoncelli menuntut 450 Milyar.

Tuntutan ini di lampiri juga bukti-bukti kuat adanya kelalaian pihak penyelenggara yang berakibat jatuhnya korban jiwa, Kepolisian Diraja Malaysia saat ini sedang melakukan penyelidikan ulang terkait kematian Simoncelli di Sirkuit Sepang Malaysia.

Gambar dibawah ini adalah bukti-bukti baru yang di serahkan keluarga Simoncelli kepada polisi Diraja malaysia :
Keluarga Simoncelli Tuntut Malaysia
Dalam tayangan ini terlihat ketika Simoncelli bertarung melawan Alvaro Bautista di tikungan untuk memperebutkan posisi empat di lap kedua, pebalap dari tim Gresini Honda ini kehilangan kontrol motornya saat di tikungan ada seorang pedagang Cilok lewat di tengah jalan. gambar ini terekam tanpa di ketahui oleh para fotografer.
Keluarga Simoncelli Tuntut Malaysia 450 Milyar
Simoncelli yang terjatuh terlihat tergeletak pingsan di lintasan balap. Selain itu, helm yang dipergunakan oleh Simoncelli tampak terlepas dari kepalanya sehingga membuat balapan harus dihentikan.

Berita Lainnya :
Humor Anak Tumaritis
Peralatan Perang Indonesia Dapat Pujian PBB