Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Dapat 100.000 di Hari Ulang Tahun Kota Depok Ke 13

Hari ini tanggal 26 April 2012, satu hari sebelum hari Ulang tahun Kota Depok yang ke 13 atau tepatnya pada tanggal 27 April 2012. Hari ini ada sesuatu yang sangat menyenangkan bagi diri saya, setelah sekian lama berselancar didunia blogger kurang lebih dua setengah tahun lamanya, sungguh saya tidak menyangka bisa mendapatkan jumlah pengunjung hampir mendekati angka 100.000. Sungguh pencapaian yang menggembirakan bagi seorang Blogger gemar Blogging sejak September 2009 silam. Memang untuk mencapai angka tersebut butuh kesabaran yang sangat luar biasa. Tak banyak yang ingin saya katakan selain ucapan Terima Kasih kepada teman-teman Blogger yang sudah berkenan mampir dan berkomentar di sini.


Saat postingan ini saya buat jumlah pengunjung memang baru mencapai angka 97.135, kurang lebih 2.865 lagi untuk mencapai angka 100.000, mudah-mudahan besok tepat disaat hari ulang tahun kotaku tercinta, pengunjung blog sudah merangkak naik menuju angka istimewa 100.000. mengapa angka ini begitu istimewa ? Ibarat orang mancing, seharian dia duduk menunggu berharap kailnya ada yang menyentuh, terasa ada kepuasan batin disana walaupun pulang hanya bawa 3 atau 4 ekor ikan. begitu juga seorang blogger, ada kepuasan batin ketika banyak orang yang mengunjungi blognya walaupun tidak begitu banyak yang mengomentarinya.



Angka 100.000 memang bukan jumlah yang sedikit, dengan 100.000 mungkin anda bisa membeli beberapa potong ayam di MC Donald atau dengan 100.000, anda bisa beli indomie, beras, telor, minyak goreng buat belanja dapur dirumah serta bagi orang yang suka berpolitik ria, angka 100.000 juga bisa mengantar anda menjadi Anggota DPR RI dan DPRD Propinsi, khusus untuk DPRD Kabupaten/Kota mungkin angka 100.000 bisa mendapatkan jatah kursi Legislatif kurang lebih 6 sampai dengan 7 kursi, tergantung dari jumlah Bilangan Pembagi Pemilih di setiap daerah pemilihan. Pokoknya dengan angka 100.000, cukup lumayanlah, terlalu banyak manfaatnya kalau diceritakan disini he he he.



Satu hal lagi yang paling istimewa buat saya adalah, mengapa angka 100.000 ini justru datang, ketika Kota Depok sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 13. Apakah ini bagian dari kado istimewa buat diri saya, loh kok terbalik, seharusnya saya dong yang memberi Kado buat Kota Depok he he he atau angka 100.000 ini memang sesuatu yang serba kebetulan saja. tetapi kalau boleh merenung sejenak, penulis jadi teringat bagaimana ketika Depok masih menjadi bagian dari Kabupaten Bogor sampai akhirnya harus berpisah karena terbitnya Undang-undang Nomor 15 Tahun 1999 tanggal 20 April 1999, tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok, yang diresmikan pada tanggal 27 April 1999 oleh Menteri Dalam Negeri, Nah peresmian itulah yang akhirnya menjadi hari lahirnya Kota Depok, karena saat itu kebetulan penulis juga pernah ikut berpartisipasi sebagai Anggota Panitia Khusus penentuan Hari Jadi dan Lambang Kota Depok hingga terbitnya Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 1999 Tentang Hari Jadi dan Lambang Kota Depok sebagai landasan hukum peringatan Hari Ulang Tahunnya Kota Depok.



Akhir kata terucap terima kasih pada teman-teman semua, terima kasih ya buat para pengunjung, terima kasih untuk segala saran dan kritiknya serta dengan harapan semoga teman-teman jangan pada bosan ya mengunjungi blog saya ini. Khusus untuk Kota Depok tercinta “SELAMAT HARI ULANG TAHUN KE 13” Semoga semakin dewasa dengan lika-likunya namun lebih khusus dan istimewa yaitu tepat tanggal 26 April adalah hari Ulang Tahun "NABIL NAUFAL" bocah lanangku tersayang “SELAMAT HARI ULANG TAHUN ANAKKU” Semoga ALLAH SWT, memberikan umur panjang yang bermanfaat buat kamu, jadi anak yang sholeh, pemberani, pintar dan berbakti pada orang tua,…..Amin