Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Ciri-Ciri Facebooker Pembohong

Rumus teliti sebelum membeli tentu harus menjadi pegangan agar kita tidak tertipu oleh akal muslihat para pedagang, terutama pedagang yang membuat Online Shop ? nah rumus ini juga bisa berlaku ketika kita berkomunikasi dengan teman-teman di Facebook. Karena di duga banyak juga anggota Facebook yang suka berbohong. 

Ungkapan "jangan percaya dengan foto profil seseorang, karena jangan sampai ada luka batin setelah pertemuan" ternyata ungkapan ini ada betulnya, karena itu marilah kita semua waspada dengan trik-trik penipuan yang akan di lakukan oleh anggota Facebooker yang tidak bertanggung jawab. 

Percakapan dibawah ini mungkin bisa menjadi contoh tentang ciri-ciri anggota Facebooker yang suka berbohong ; 

Cewek : Mas Agus kerja dimana ? 
Agus : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Batam 
Cewek : (W0W…Konglomerat pasti) Mas tinggal di mana ? 
Agus : Pondok Indah Bukit Golf 
Cewek : (W0W kereenn…Rumah 0rang-0rang “The Haves) Pasti gede rumahnya yah…? 
Agus : Ngga ah…..Biasa aja kok, cuma 3000 m2 
Cewek : (Busssett) Pasti mobilnya banyak yah…? 
Agus : Sedikit kok…Cuma ada Ferrari, Jaguar, Mercedes, BMW dan Mazda
Cewek : (Wah cowok idaman gue nih) Mas uda punya istri…? 
Agus : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…he he he
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya) Mas merokok ? 
Agus : Tidak…..rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh
Cewek : (Wah sehat nih) Mas suka minum-minuman keras ? 
Agus : Tidak donk…
Cewek : ( Gilee…cool abissss ) Mas suka main judi ? 
Agus : Nggak…ngapain juga judi ? ngabisin duit aja 
Cewek : ( 0oohhhh…so sweet ) Mas suka dugem gitu ga ? 
Agus : Tidak, tidak… 
Cewek : ( Iihh…sholeh banget nih cowok ) Mas udah naik haji ? 
Agus : Yah…baru 3x dan umroh paling 8x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi) Hobinya apa sih mas ? 
Agus : BOHONGIN Orang……he he he