Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Bang Foke Tersinggung Rapat Akbar Terindikasi Batal

Sebelum Masa kampanye pilkada DKI Jakarta yang akan dimulai pada 24 Juni s/d 7 Juli 2012, beberapa kandidat calon Gubernur sering curi start kampanye untuk menghadiri berbagai pertemuan dengan masyarakat. Ada yang dilakukan dengan cara tertutup, ada pula yang dilakukan dengan cara terbuka. Tujuan dari pertemuan seperti ini tak lain hanya untuk mencari simpati dan dukungan dari masyarakat.

Pertemuan-pertemuan seperti itu bisa juga di koordinir oleh tim sukses masing-masing kandidat calon gubernur atau terkadang pertemuan tersebut murni inisiatif dari masyarakat pendukung dari salah satu calon Gubernur DKI Jakarta.

Berikut ini adalah cerita tentang sebuah kegiatan pertemuan Rapat Akbar yang akan dilakukan oleh masyarakat dengan mengundang salah satu calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Fauzi Bowo atau yang lebih sering dipanggil Bang Foke.

Namun mendadak Rapat Akbar yang akan diselenggarakan ini terancam batal, pasalnya Bang Foke merasa tersinggung dan marah besar, Bang Foke tidak mau hadir pada Rapat Akbar tersebut, padahal panitia sudah berusaha membujuk beliau agar mau hadir pada Rapat Akbar yang akan diselenggarakan di salah satu lapangan terbuka dengan mengundang juga beberapa artis ibukota.

Padahal artis pendukung Rapat Akbar tersebut tidak main-main. Selain mengundang Bang Foke, Panitia kegiatan tersebut mengundang juga group band COKLAT dan GIGI. Karena Bang Foke tidak mau hadir, Panitia pun akhirnya merasa resah dan gelisah

Saat ditemui oleh Panitia Rapat Akbar, wajah Bang Foke terlihat kesal dan manyun, Perubahan sikap Bang Foke seperti itu tentu membuat Panitia Rapat Akbar bertanda tanya ? kenapa Bang Foke tidak mau hadir pada pertemuan Rapat Akbar yang justru sangat bermanfaat bagi Bang Foke, sebab Rapat Akbar ini tentunya bisa digunakan untuk sosialisasi terkait program-program beliau kedepan.

Selidik punya selidik, tak tahunya Bang Foke tersinggung dan marah karena Panitia telah berbuat salah dengan memasang spanduk yang tersebar di berbagai sudut Kota Jakarta dan spanduk itu ternyata tertulis, Hadirilah Rapat Akbar bersama : GIGI BANG FOKE COKLAT

Berita Lainnya :
Fauzi Bowo Mendapat Raport Merah