Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Angelina Sondakh Mencari Suami

Sebagai wanita yang hidup sendirian, masih muda, energik sudah barang tentu akan banyak gosip yang menerpa dirinya apalagi bila tidak mampu menjaga diri secara baik. Padahal modal cantik, pintar dan kaya tentu tidak akan sulit buat seorang Angelina untuk mencari seorang suami.

Tetapi Angelina tentu punya cara lain untuk bisa mencari pasangan hidupnya, dia berprinsip kenapa harus menunggu, karena belum tentu yang di tunggu itu akan sesuai dengan keinginannya. Ungkapan menunggu bola sudah tidak pas lagi di zaman sekarang ini, karena itu dia akan menerapkan prinsip menjemput bola, dengan harapan dia bisa menyeleksi satu demi satu pasangan hidup yang dia inginkan.

Keinginan untuk menjemput bola akhirnya semakin terbuka lebar ketika Angelina melihat tayangan sebuah iklan di Jodoh Online, ada satu yang menarik buat Angelina ternyata ternyata jodoh online ini punya tampilan sangat beda dengan iklan-iklan sejenis. Nama Jodoh Online itu adalah “Mencari Suami Idaman”

Jodoh online “Mencari Suami Idaman” ini mempunyai keunikan tersendiri, Jodoh Online ini mempunyai sebuah ide mempertemukan Wanita dengan calon pendamping hidupnya, Seorang Wanita dapat memilih Laki-laki untuk di jadikan seorang suami yang nanti akan di nikahkan secara sah dan resmi.

Terdorong oleh rasa penasaran, akhirnya Angelina coba mendatangi kantor Jodoh Online “Mencari Suami Idaman” dengan tujuan untuk mencari suami. Namun setelah tiba di sana, ada syarat-syarat tertentu yang harus di patuhi dalam aturan mainnya, Diantara instruksi-instruksi yang ada dalam ketentuan ini adalah “wanita hanya dapat mengunjungi tempat ini “SATU KALI” saja.

Kantor Jodoh Online ini terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan menunjukkan kelompok calon Suami, Semakin tinggi lantainya, Semakin tinggi pula nilai laki-laki tersebut. Kamu dapat memilih kelantai berikutnya, tapi dengan syarat tidak bisa turun lagi kelantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari kantor.

Akhirnya setelah menandatangani kesepakatan tentang syarat-syarat yang harus di penuhi, maka mulailah Angelina menyusuri lantai demi lantai untuk bisa menemukan sosok suami idaman hatinya

Di setiap lantai terdapat tulisan seperti ini :


Lantai 1 : “Laki-laki di lantai ini taat pada Tuhan, Ganteng, dan sudah punya pekerjaan tetap” melihat itu Angelina hanya tersenyum, kemudian naik kelantai selanjutnya.

Lantai 2 : Di lantai ini tertulis “laki-laki di lantai ini taat pada Tuhan, Ganteng, punya pekerjaan tetap dan humoris” Kembali Angelina hanya tersenyum lalu naik kelantai selanjutnya.

Lantai 3 : ternyata di lantai tiga ada tulisan berbunyi “laki-laki di lantai ini taat pada Tuhan, Ganteng, punya pekerjaan tetap, humoris dan romantis” Angelina yang melihat ini sempat terkejut, tetapi terdorong oleh pikiran yang masih penasaran untuk melihat lantai selanjutnya akhirnya Angelina tinggalkan lantai tiga ini menuju lantai empat.

Lantai 4 : setibanya di lantai empat ada tulisan yang berbunyi “laki-laki di lantai ini taat pada Tuhan, Ganteng, punya pekerjaan tetap, humoris, romantis dan kaya raya.” Ya ampun, Angelina sempat tertegun melihat di depan matanya, hampir tak percaya dengan kenyataan yang ada tapi karena masih terdorong oleh rasa penasaran dan ingin mencari yang lebih baik maka Angelina tetap melanjutkan ke lantai berikutnya.

Lantai 5 : Sungguh di luar dugaan Angelina , ternyata di lantai lima ada tulisan berbunyi “laki-laki di lantai ini taat pada Tuhan, Ganteng, punya pekerjaan tetap, humoris, romantis, kaya raya dan sayang anak, ” akhirnya Angelina sempat tergoda untuk berhenti dan memilih salah satu dari laki-laki yang ada, karena dia butuh laki-laki yang sayang dengan anak-anaknya, namun karena masih tetap tidak puas dan terdorong rasa penasaran, Angelina sempat berpikir jangan-jangan di lantai enam ada yang lebih baik dan sempurna, kemudian Angelina melanjutkan perjalanannya kelantai berikutnya.

Lantai 6 : Alangkah terkejutnya Angelina ternyata di lantai enam ada tulisan yang berbunyi ” Anda adalah pengunjung yang ke 16.538. di lantai ini tidak ada laki-laki, Lantai ini hanya semata-mata untuk pembuktian kepada wanita yang tidak pernah puas terhadap laki-laki ” Terima kasih telah mengunjungi “Jodoh Online Mencari Suami Idaman”. Mohon hati-hati ketika keluar dari sini.

Semoga kejadian ini bermanfaat buat Angelina, bahwa sipat tidak pernah puas menjadi salah satu penyebab mengapa Angelina selalu mengeluhkan tentang keadaan pasangannya he he he

Berita Lainnya : 
Angelina Sondakh Janda Kaya Yang Haus dan Kesepian
Persiapan Malam Jumat Buat Angelina Didalam Penjara
Kisah Cinta Angelina Sondakh Akan di Filmkan
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Angelina Sondakh Bebas Dari Begituan
Surat Cinta Pertama Untuk Angelina
Dibalik Usia Pernikahan Angelina
Angelina Hamil Sebelum Nikah