Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Angelina Sondakh Marah dan Menolak Dipanggil KPK

Nazarudin mantan Bendahara Partai Demokrat yang menyandang status sebagai terdakwa kasus suap Wisma Atlet, akhirnya menerima vonis hukuman penjara empat tahun sepuluh bulan. Hukuman ini jauh lebih ringan dibanding tuntutan jaksa yaitu tujuh tahun. Selain hukuman penjara, Nazarudin juga diganjar hukuman denda Rp 200 juta subsider empat bulan kurungan. Majelis hakim yang dipimpin Dharmawati Ningsih menilai mantan bendahara umum Partai Demokrat itu terbukti menerima suap dari Manajer Marketing PT Duta Graha Indah (DGI) Muhammad El Idris.

Menyusul Nazarudin, KPK juga telah menetapkan Angelina Sondhak Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat sebagai tersangka terkait kasus suap Wisma Atlet, namun setelah ditetapkan sebagai tersangka, Angelina Sondakh semakin tertutup saja kepada para wartawan yang ingin mewawancarainya. penetapan tersangka ini menurut Abraham, berdasarkan temuan baru dari hasil pengembangan penyidikan KPK. Abraham mengakui bahwa kasus ini menjadi perhatian publik, itu sebabnya transparansi kepada publik sangat diperlukan.

Terdengar kabar desas-desus, setelah Angelina dinyatakan sebagai tersangka, Angie panggilan akrabnya mengatakan akan menolak jika dipanggil Abraham Samad ketua KPK, hal ini disampaikan oleh orang dekat Angelina Sondakh yang tidak mau disebutkan namanya.

Penasaran akan desas-desus tersebut, saya mencoba memberanikan diri untuk melakukan investigasi secara langsung dengan menyambangi tempat kediamannya di kawasan Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, sesampainya disana terlihat sepi dan tertutup. Meskipun dua mobil milik Angie, Kijang Inova hitam berlogo DPR RI dengan nomer polisi B 189 YC, dan Alpard putih B 999 NGI terparkir di halaman rumahnya.

Tidak mau kehilangan kesempatan, saya dengan sabar menanti namun belum lama saya menunggu di depan rumah mewah berlantai dua milik mantan puteri Indonesia itu, mobil Alphard putih tiba-tiba keluar ? seakan mendapat durian runtuh, saya mengejar dan mencoba bertanya ketika Angie ketika sudah mau masuk kedalam mobil, untungnya suasana waktu itu lagi sepi sehingga membuat saya lebih leluasa untuk mewawancarainya.

Mbak Angie, apa kabar ? “saya mau konfirmasi mbak”, “Tanggapan soal penolakan mbak Angie tidak mau dipanggil Abraham Samad Ketua KPK terkait penetapan Mbak Angie sebagai tersangka ? Maaf, mas dari media mana ? saya agus, mbak dari Taman Aspirasi Tumaritis blogspot.com ? oke lah kalau dari Taman Aspirasi Tumaritis blogspot.com, saya akan jawab mengapa saya menolak di panggil Abraham Samad ketua KPK ? kembali saya bertanya, benarkan mbak Angie menolak ? Benar mas agus, jawab Angie ? Loh, memang kenapa Mbak Angie menolak dipanggil, kembali saya bertanya ? ya, jelas lah mas agus, saya tidak mau di panggil Abraham Samad Ketua KPK.

Sebab pertama, saya adalah Anggota DPR bukan Ketua KPK, Kedua bahwasanya nama saya Angelina Sondakh bukan Abraham Samad, jadi saya maunya dipanggil Angelina Sondakh Anggota DPR bukan dipanggil Abraham Samad ketua KPK. setelah mengucap kalimat terakhir, Angie langsung menutup jendela mobil dan Saya yang mendengar penjelasan Angie hanya bengong aja ? benar juga ya kalau Angelina Sondakh Anggota DPR tidak mau di panggil Abraham Samad ketua KPK. memang iseng aja tuh orang yang bikin desas-desus dalam hatiku ?

Setelah pulang dan sampai kerumah saya berjanji akan mengklarifikasi desas-desus ini di postingan blog saya yaitu Taman Aspirasi Tumaritis. biar masyarakat umum tahu, bahwa ternyata itu hanya isu yang di buat oleh orang-orang yang kurang kerjaan he he he.

Berita Lainnya : 
Angelina Sondakh Janda Kaya Yang Haus dan Kesepian
Pengakuan Angelina, Anas Pernah Menyuruh Nazarudin
Persiapan Malam Jumat Buat Angelina Didalam Penjara
Jawaban Dibalik Kebohongan Andi dan Angelina
Kekayaan Angelina Sondakh Naik 10 Kali Lipat
Kisah Cinta Angelina Sondakh Akan di Filmkan
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Andi dan Angelina Bentuk PSSI Tandingan