Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Nenek 73 Tahun Hampir Tewas Dihajar Selingkuhannya

Semakin banyaknya acara di televisi yang bertemakan kekerasan dan lebih menonjolkan unsur seksualitasnya ternyata berpengaruh sangat negatif. Bukan hanya berdampak buruk bagi generasi muda tapi juga bisa berdampak buruk bagi para orangtua.

Terungkapnya kasus perselingkuhan ini berawal dari seringnya nenek berusia 73 tahun itu mengikuti acara Infotaintment di salah satu TV Swasta. si nenek penasaran dengan istilah “Selingkuhan dalam acara infotainment”, kemudian dia bertanya sama agus cucunya : “Cucu….apa sich sebenernya arti selingkuhan itu ? ” Karena tak mau si Nenek memikirkan hal yang nggak-nggak, Si Agus menjawab bijak : “Oh Nek…. Selingkuhan itu artinya penyakit mencret-mencret atau diare Nek”. Maka mengertilah nenek sekarang kalau Artis sedang punya selingkuhan berarti Artis tersebut sedang punya penyakit diare.

Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba. Pak RT bertanya pada Sang Nenek : “Nek…kok sepertinya kecapekan, lemes dan gak bertenaga gitu ?

Jawab si Nenek : “Iya Pak RT…..dari sore sampai pagi di hajar selingkuhan terus sampe lemes begini, belum sempat naikin celana……eh si selingkuhan sudah hajar lagi….. siapa yang gak lemes Pak RT….” Pak RT yang mendengar cerita si nenek langsung pingsan he he he

Berita Lainnya :
Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
Satu Lagi Kader PKS Tertangkap Lihat Situs Porno
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Persamaan Pemerintah dan Celana Dalam
Hukuman Liar Bagi Pemerkosa di Penjara
Nahrowi Ketahuan Sedang Making Love
Hari Perselingkuhan Nasional