Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Modal 4.000 Untung 150.000

Jumlah Pengangguran di Indonesia sudah mencapai angka 8,12 Juta Orang, Pengangguran ini terjadi di sebabkan adanya kesenjangan antara penyediaan lapangan kerja dengan jumlah tenaga kerja yang mencari pekerjaan

Minimnya Sektor Penerima Tenaga Kerja serta semakin tumbuhnya Angkatan kerja baru, sudah barang tentu akan berdampak pada banyaknya Jumlah Pengangguran di Indonesia.

Karena itu bagi yang tidak punya keahliaan apa-apa, tentu jalan terbaik yang harus di tempuh adalah kemauan dan tekad yang kuat, agar tidak terlindas oleh perkembangan zaman yang semakin kejam ini.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit dan bersakit-sakit dahulu senang kemudian serta hemat pangkal kaya. Ungkapan itu setidaknya bisa menjadi rumusan bagi kita untuk sukses. Tidak perlu modal yang besar, untuk itu marilah kita bedah sekarang tentang rumusan modal 4000 untung 150.000, caranya sebagai berikut :

Pertama-tama kumpulkan tutup botol minuman dingin, lalu beli paku dan sebilah kayu, di perkirakan hanya bermodalkan 4000 rupiah, setelah jadi krecekan maka siap-siap lah anda tampil percaya diri dengan mempergunakan alat tersebut untuk ngamen di jalanan atau di dalam angkutan umum.

Percaya atau tidak percaya, faktanya banyak para pengamen penghasilannya lebih besar dari orang yang kerja di kantoran. Semakin anda rajin mengamen dan hidup hemat, mudah-mudahan ungkapan bersakit-sakit dahulu senang kemudian bisa anda wujudkan. Tapi ingat jangan uang hasil ngamennya dipergunakan untuk membeli narkoba atau minuman keras

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman yang mau mencobanya he he he.

Berita Lainnya : 
Humor Hati Nurani
Daftar Toko Online Palsu
Serangan Phising di Dunia Maya
Modus Penipuan Baru Mencari Istri
Syarat Masuk Sekolah Ikatan Dinas
Tukang Bubur Bergaji 20 Juta Perbulan
Gaji PNS Tahun 2014 Hanya 5 Ribu Rupiah
Waspada Beli Rumah 70 juta Dari Kemenpera
Kini Penerimaan PNS Akan Dibuka Setiap Hari