Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Manfaat Canda Dengan Istri di Pagi Hari

Sudah dua hari ini istriku dinas keluar kota, sekedar ingin tahu keadaanya aku sms istriku yang ternyata sedang santai dengan laptopnya di kamar hotel sambil membuka-buka facebook. Wah ternyata kami berdua di pagi hari ini sedang sama-sama membuka facebook.

Akhirnya aku sms kembali istriku…..sayang, orang-orang di facebook pagi ini kok pada update status tentang asmara dan selalu tertulis kata-kata sayang di statusnya, mereka kagak malu yach bilang begitu ! Loh memangnya kenapa mas…….kenapa harus malu mas jawab istriku di sms ! Mereka harus malu dong……kan yang paling sayang-sayangan cuma kita berdua he he he !! aah…..si mas, bisa aja.

Lima belas menit kemudian, aku sms istriku lagi, “sayaaang, jika kamu masih ngantuk dan mau tidur lagi, kirimi aku mimpimu ya, Jika kau menangis, kirimi aku air matamu ya, Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu ya. Istriku membalas, sayaaang……aku lagi d toilet nich…mau minta di kirimi apa ? he he he

itu lah candaku di pagi hari yang mendung ini, lalu sebenarnya apa sih yang membuat teman-teman sebel sama pasangannya ? silahkan keluarkan uneg-unegnya di sini, semoga pasangan kalian membacanya he he he

Berita Lainnya :
Memelihara Istri Muda Ternyata Ada Manfaatnya
Rahasia Hubungan Awet Suami dan Istri
Kisah Nyata Jeritan Wanita Melahirkan
Tanda-Tanda Istri Tidak Setia
Modal Menikah Paling Hemat