Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kematian yang Menakutkan

Hidup di dunia tidak akan abadi, entah kapan, suatu saat nanti kita semua akan meninggalkan dunia ini ? suatu Kematian biasanya di takuti oleh orang-orang yang merasa dirinya selalu berdosa, tetapi adakala di rindukan oleh orang-orang yang sholeh. akhirnya semua itu tergantung dari bagaimana kita mengisi dan memaknai kehidupan yang sedang kita jalani ini.

Sedikit Kisah nyata ini semoga bisa menjadi bahan renungan agar kita selalu waspada menjalani kehidupan di dunia ini yang penuh dengan kepalsuan dan tipu daya, mudah-mudahan Kita semua terketuk hatinya…..Amin. 

Di Kota Depok tepatnya di kecamatan Cimanggis, ada seorang mantan pejabat yang baru saja meninggal dunia, Di mata masyarakat setempat bapak tersebut terkenal kaya raya namun sombong, konon kekayaannya itu berasal dari uang korupsi yang dia dapat ketika belum pensiun dari sebuah instansi pemerintah.

Di samping sombong, ternyata keluarga tersebut terkenal kikir, dan tidak pernah peduli pada masyarakat sekitarnya. sehingga setelah di kuburkan sore harinya ada kejadian aneh yang menggemparkan warga kecamatan cimanggis. Banyak Warga yang tahu, kalau di tanah yang masih basah tersebut selalu terdengar seperti ada suara anak kecil yang sedang menangis, suara itu terdengar dari dalam kubur mantan pejabat tersebut. 

Warga pun geger dan terkejut seakan tidak percaya dengan keanehan ini, karena suara itu selalu terdengar dari dalam kubur ?  Akhirnya atas kesepakatan masyarakat dan keluarga, Di bongkarlah kuburan mantan pejabat itu dan Setelah di bongkar ternyata ???

Suara tangisan itu datang dari sebuah HP milik Agus Penggali Kubur yang tertinggal di dalamnya he he he he he suara tangisan itu adalah suara ringtone panggilan

Berita Lainnya :
Kamar Misterius Ini Membuat Kader PKS Menjerit Histeris
Fakta Adzan Tidak Pernah Berhenti Berkumandang
Awas Bahaya Tidur Setelah Sholat Subuh
Rumah Nabi Muhammad Dibongkar
Malam Pembunuhan Para Kafir
Bersetubuh di Malam Takbiran
Helm Khusus Malam Takbiran
Benar, Salah dan Keliru
Islam Menurut Allah