Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kebanggaan Amerika dan Ditakutkan Wanita Kota Depok

Tank M26 dan Angkot M26
Kebanggaan Amerika Serikat yang di gunakan pada akhir masa Perang Dunia kedua dan Perang Korea adalah sejenis kendaraan tempur Tank M 26 Pershing, Nama Tank ini mengambil nama Jendral John Pershing, orang yang memimpin Pasukan Ekspedisi Amerika pada Perang Dunia 1.

Tank ini di persenjatai dengan meriam 90mm alias 9cm, Dengan kecepatan 40km/jam, juga berat 41.7 ton serta tambahan 3 senapan mesin berat Browning, menambah jajaran kendaraan tempur Amerika Serikat yang di takuti oleh serdadu Nazi Jerman di palagan tempur Eropa. Tank ini mulai diterjukan ke medan perang pada Januari 1945, dan hanya 20 unit yang digunakan bertempur. Tank ini dibuat berdasarkan Doktrin Tank Penghancur, yaitu dengan lapisan baja yang tipis dengan kecepatan tinggi, dan senjata anti-tank yang ampuh.

Satu fakta mengejutkan dari tank ini adalah kecepatannya saat off-road, yaitu hanya 8,4km/jam. Variannya yang lain yaitu “Super Pershing”, dengan tambahan pelat baja yang di las ke tubuh tank. Senjata yang digunakannya sejenis dengan senjata 88mm KwK 36 Jerman yang di pasangkan ke Tank Tiger I Jerman. Senjata M26 Pershing bisa menembus lapisan baja tank Panther dari jarak 2.4km dengan amunisi AP alias Armor Piercing. Sehingga wajar kalau Tank ini menjadi Kebanggaan Amerika serikat Di era Perang Dunia kedua.

Selanjutnya pesaing Tank M26 yang menjadi kebanggaan Amerika Serikat adalah Angkot M26 yang justru ditakutkan oleh wanita di Kota Depok. Siapa yang tidak kenal dengan Angkot M 26, angkutan kota dengan trayek Kampung Melayu-Bekasi ini telah mengejutkan masyarakat Kota Depok terkait terungkapnya kasus pemerkosaan dan Perampokan yang menimpa seorang wanita pedagang sayur di Kota Depok. Tidak sampai dalam hitungan bulan jajaran Polres Depok telah menangkap para pelaku perampokan dan pemerkosaan itu.

Di samping meringkus para pelaku pemerkosaan, Polisi juga berhasil menyita dua Angkot M 26 yang di duga sering di pergunakan pelaku untuk melakukan kejahatan. gayungpun bersambut dengar kabar Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga akan mencabut Ijin Trayek Angkot tersebut yang konon di duga katanya sering di pergunakan untuk melakukan tindakan kejahatan.

Meningkatnya kasus pemerkosaan di angkutan umum membuat masyarakat merasa gerah dan was-was terutama kaum perempuan atau yang mempunyai anak perempuan, di dalam angkot saja pemerkosaan bisa terjadi. dampak dari maraknya kasus pemerkosaan dan perampokan di angkot membuat banyak perempuan merasa takut naik angkot, terutama naik Angkot M 26.

Kalau Tank M26 punya senjata yang mematikan dengan meriam 90 mm alias 9 cm, Angkot M 26 juga punya senjata menakutkan bagi para wanita walaupun hanya dengan panjang kurang lebih tidak sampai 15 cm tapi akan berdampak pada faktor kejiwaan bagi para korbannya. Oke terima kasih ya sudah membaca tulisan saya ini, semoga informasi ini berguna untuk kita semua he he he

Berita Lainnya :
Humor Hati Nurani
Origami Ternyata Berasal Dari Indonesia
* Uji Coba Pesawat Kepresidenan Indonesia
* Peran Intelijen Indonesia Antisipasi Kudeta
* Melanggar Rambu Lalu Lintas Tidak Dihukum
Pusat Rehabilitasi Korban Politik Kancil Pilek
Wulung Pesawat Tanpa Awak Milik Indonesia
Peralatan Perang Indonesia Dapat Pujian PBB
Surat Presiden SBY Yang Bikin Takut Malaysia
Pengusaha Nasional Ketahuan Tidur Dengan Pembantunya