Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Hantu Monas Mulai Kesepian

Di sebuah Taman Monas, tempat tragedi digantungnya anak manusia karena terbukti melakukan kesalahan akibat ulahnya sendiri, maka dampak dari peristiwa tersebut mendadak membuat Taman Monas menjadi sepi pengunjung.

Suatu saat terlihat sosok hantu sedang melamun seorang diri, hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya

Hantu 1 : Hai Jack, kenapa kamu kelihatan sedih banget ? Ceria dong kayak gue nih !

Hantu 2 : lya nih, gue lagi nggak mood banget.

Hantu 1 : Kenapa bisa gitu ?

Hantu 2 : Gara-gara acara kematian gue disorot tivi, muka gue jadi kelihatan.

Hantu 1 : Lho, harusnya bangga dong, jadi manusia-manusia itu gak berani lagi kesini

Hantu 2 : Justru itu, gue jadi kesepian.

Berita Lainnya :