Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Dibalik Goyangan Wanita

Mengapa di saat wanita mengandung, semua teman-teman dan sanak saudaranya ketika bertamu selalu memegang perut wanita tersebut dan berkata “ Selamat ya kamu bakalan punya bayi.

Tapi di saat yang sama, tak satu pun diantara mereka yang datang memegang burung suami yang telah menghamilinya dan berkata “ Kerja yang bagus kawan.

Filosofi dari cerita ini yang bisa kita ambil hikmahnya adalah Kerja keras kadang tidak pernah di hargai yang paling penting adalah hasil yang telah di capai.

Menyambung cerita di atas, setelah sang buah hati sudah menginjak dewasa, terjadilah perselisihan antara suami dan istri hingga mengantarnya dalam proses persidangan di bawah ini :

Pak Hakim yang Mulia, Saya yang mengandung, Melahirkan Bayi itu ke dunia dengan Kesakitan dan Kesabaran saya !! Anak itu harus menjadi hak asuh saya !! ” Hakim lalu bertanya pada pihak Suami : Yang Mulia, Jika saya memasukkan KOIN ke mesin Minuman dingin, Mesinnya BERGOYANG SEBENTAR dan Minumannya Keluar, Menurut Pak Hakim…….Minumannya Milik Saya atau Mesinnya.

Wah…….kalau yang ini, kira-kira Filosofinya apa ya ? he he he di tunggu komentarnya, trims

Berita Lainnya :
* Rahasia Obat Kuat Eyang Subur
Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur
Eyang Subur Semakin Terlihat Tampan
Nahrowi Ketahuan Sedang Making Love
Hukuman Liar Bagi Pemerkosa di Penjara
Persamaan Pemerintah dan Celana Dalam
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Gigolo Muda dan Wanita Malam Pulau Batam
Dibalik Orgasme Kejujuran Angelina Sondakh
Kisah 8 Istri Eyang Subur dan 8 Cowok Usia Subur
Saya dan Tamara Blezinski Putus Karena Beda Keyakinan