Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Angelina Sondakh Janda Kaya yang Haus dan Kesepian

Terima kasih atas kunjungannya, Menurut teman-teman apakah orang ini cocok dengan Angelina Sondakh, Orangnya bisa dilihat dan Klik : DI SINI

Sejak kematian suaminya dan menyandang status janda, Angie panggilan akrab Angelina Sondakh telah di gosipkan melakukan hubungan Asmara dengan salah satu penyidik KPK ? Gosip ini muncul Setelah namanya di sebut terkait korupsi proyek wisma Atlet Sea Games di Palembang dan dipanggil KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Publik menilai hubungan ini dapat di Kategorikan ada indikasi percobaan suap atau gratifikasi asmara ? Benarkah Angie jatuh cinta lagi, Benarkah Hubungan Asmara ini Karena kerinduan seorang Angie kepada laki-laki ? Hanya Angie lah yang tahu dan merasakannya. Walaupun Akhirnya “Mantan Ketua KPK Busro Muqqodas membenarkan dan mengakui gosip tersebut. Namun dia memastikan Penyidik KPK itu tidak akan menangani perkara Nazaruddin.

Di luar Konteks kasus yang sedang menimpanya, seorang Angie, janda kaya yang masih muda, cantik, punya status lagi sebagai anggota DPR, wajar saja kalau banyak laki-laki menaruh hati padanya. namun Angie terkadang tidak memperdulikan hal itu, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat-sangat kesepian. Terlebih lagi di malam hari, Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu.

Benarkah Angie merasa kesepian dan haus akan kasih sayang seorang pria ? Benar kah setiap malam hari hatinya terasa sangat kesepian, mungkin cerita dibawah ini dapat membuktikan hal itu : 

Pada suatu malam, kira-kira pukul 2 pagi, Angie bangun dari tidurnya. Badannya terasa panas, tenggorokannya terasa haus dan gatal, Angie merasa begitu dahaga sekali ? maklum sudah cukup lama dia ditinggal oleh suaminya.

Angie kemudian bangun perlahan dan keluar dari kamar menuju ke dapur, Langkahnya begitu cepat seiring dahaga yang tengah menerpanya. Sesampai di dapur, Angie langsung membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin sejuk, Angie menuangnya ke dalam gelas dan meminumya dengan cepat.

Setelah meminum air tersebut, Angie kembali ke dalam kamar untuk tidur kembali. 

Begitulah kira-kira kisah mengenai Angie seorang janda kaya yang sedang kehausan dan kesepian di malam hari setelah di tinggal suaminya.

ini lah curhat seorang Angie di malam hari :

Politik memang tidak pernah benar-benar adil. Kalimat itu menggambarkan penyesalanya menerjuni dunia politik. “This is not THE END, Its just THE BEGINNING. Politics never fair play. Cukuplah ALLAH SWT yang menjadi Wakilku dalam menghadapi kedzoliman ini” ujarnya di akun twitternya.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya tak pernah tahu soal asal usul kasus yang menghantam partai Demokrat itu. Angie merasa di zolimi karena terseret dalam pusaran kasus ini. “Setajam-tajamnya & sedalam-dalamnya saya di sudutkan, sekuat itu pula tekad saya untuk menerjang & menang karena ALLAH SWT pasti menjaga dan membela saya,”tulis Angie mengiba.

Sabar ya, Angie, pasti ada hikmah di balik semua ini. sa’at ini publik memang masih menunggu apakah Angie benar-benar bersalah atau tidak, walaupun statusnya sekarang sudah di tetapkan oleh KPK sebagai tersangka.

Berita Lainnya : 
Persiapan Malam Jumat Buat Angelina Didalam Penjara
Pengakuan Angelina, Anas Pernah Menyuruh Nazarudin
Angelina Sondakh Marah dan Menolak Dipanggil KPK
Jawaban Dibalik Kebohongan Andi dan Angelina
Kisah Cinta Angelina Sondakh Akan di Filmkan
Kekayaan Angelina Sondakh Naik 10 Kali Lipat
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Apel Malang dan Apel Washington
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE