Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

30 Ribu Demonstran Kepung DPR

Mendengar isu akan adanya Amandemen Undang-Undang 1945 pasal 33 tentang bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya di kuasai oleh negara dan di pergunakan sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat. Maka puluhan ribu pengusaha yang bergerak dibidang urusan tambal dan menambal BAN akan melakukan aksi unjuk rasa ke Gedung DPR RI senayan.

Pengusaha Tambal Ban ini protes keras terkait Amandemen UUD 1945 pasal 33, karena terdengar isu, bukan hanya air, bumi dan kekayaan alam saja yang dikuasai oleh negara, namun udara juga akan di kuasai oleh Negara, karena isu yang berkembang bahwa Amandemen yang baru, ada pencantuman udara menjadi bagian yang akan di kuasai oleh negara.

Pencantuman kata udara akan berdampak pada merosotnya pendapatan pengusaha yang bergerak dibidang urusan tambal dan menambal BAN, karena mereka khawatir setelah Amandemen ini di sahkan, UDARA atau ANGIN akan di kenakan pajak, padahal ANGIN ini termasuk kebutuhan pokok bagi para pengusaha tambal BAN.

Tidak di pajakin saja pendapatan mereka sudah kembang kempis apalagi kalau ANGIN di pajakin, bisa bangkrut para pengusaha tambal BAN. 30 ribu para pengusaha TAMBAL BAN Sejabodetabek dan daerah-daerah sekitarnya meminta kepada DPR untuk mendengar aspirasi mereka.

Semoga isu ini tidak benar, namun lepas benar atau tidak benarnya isu ini, DPR RI sebagai lembaga Wakil Rakyat tetap dituntut untuk lebih peduli pada nasib rakyat ketimbang memikirkan pribadi dan kelompoknya.