Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Wanita Itu Seperti Ikan

Berbagai macam tipe wanita yang terdapat di lingkungan kita, seperti wanita cantik, wanita manis, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Tetapi hanya tiga tipe Wanita yang menjadi idaman kebanyakan kaum lelaki yakni wanita cantik, wanita manis dan wanita seksi. Sehingga banyak kaum lelaki  yang ingin memiliki wanita, salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Namun sebelum salah melangkah dalam memilih wanita, baiknya ikuti lah tipe-tipe di bawah ini :

IKAN SALMON  : Bentuknya yang Oke punya, indah, dagingnya enak di makan. Tapi sayang mahal harganya, soalnya masih import hal ini sesuai dengan nilai dan kualitas, Wanita tipe Salmon di ibaratkan seperti Wanita Karir

IKAN ARWANA : Kalau wanita tipe ini seperti ikan yang  suka bolak balik di aquarium memamerkankesombongan dan keangkuhan sebab merasa kalau kalo bodynya aduhai, jalannya lemah gemulai dan mengundang mata lelaki jelalatan, di mana pun ia bergaya, jelas harganya juga mahal kalo ingin memilikinya, Wanita tipe Arwana adalah Peragawati dan Celebrity alias artis papan atas.

IKAN MAS KOKI : nah, ini jenis ikan lumayan mahal, bentuk warna dan lenggak-lenggoknya bagus, Sayangnya cuma bisa di lihat, di kagumi, gak bisa di makan, sebab ini ikan hiasan doang, wanita tipe Ikan mas koki adalah Wanita istri orang atau istri tetangga.

IKAN SAPU-SAPU : Jenis ikan ini murah, sukanya nempel terus di kaca aquarium. Kalau sudah nempel susah untuk di lepasnya dan bikin ribet, Wanita tipe Ikan Sapu-Sapu adalah Anak SMA dan Mahasiswa

IKAN LELE : kalo yang ini harganya murah, bisa di makan kapan saja banyak di jual di pinggir jalan, tapi awas harus hati-hati ada bisanya dan bisa kepatil, Wanita tipe ini adalah Wanita Tuna Susila atau PSK.

IKAN TERI : Bentuk dan rasanya begitu saja gak pernah berubah, Di makannya enak apalagi kalau lagi Bokek alias kagak punya Duit dan kagak ada ikan lain buat di makan, Wanita tipe ini adalah Istri sendiri.

Sebagai bahan renungan untuk kaum wanita, kalau wanita itu seperti ikan tetapi kalau lelaki itu seperti bluetooth, ketika kamu di sampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru.

Semoga info ini berguna untuk kita semua,he he he.
Berita Lainnya :
Gigolo Muda dan Wanita Malam Pulau Batam
Dibalik Orgasme Kejujuran Angelina Sondakh
Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme
Persamaan Pemerintah dan Celana Dalam
Hukuman Liar Bagi Pemerkosa di Penjara
Nahrowi Ketahuan Sedang Making Love