Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Tragedi Memilukan di Hari Valentine

Malapateka di hari Valentine telah terjadi pada sepasang suami istri, kejadiannya begitu tragis dan memilukan hanya karena tidak di turuti keinginannya untuk merayakan hari valentine, seorang istri gantung diri di kamarnya.

Kisah ini pernah terjadi di tangerang Propinsi Banten dua tahun yang lalu. Berawal dari permintaan seorang istri yang ingin merayakan hari Kasih sayang dengan mengajak suaminya pergi ketempat hiburan yang ada di tigaraksa tangerang, namun ajakan tersebut di tolak suaminya dengan alasan dia sedang mencuci motor.

Karena kesal keinginannya tidak di turuti maka terjadilah pertengkaran hebat, dan tetap berlanjut keesokan harinya.hingga tidak lama setelah pertengkaran itu, warga di kejutkan dengan adanya penemuan sesosok wanita gantung diri di ruang tamunya, warga sementara menduga ini kasus bunuh diri.

Namun setelah di lakukan proses penyelidikan oleh kepolisian, ternyata korban tidak gantung diri tapi telah di bunuh oleh suaminya karena kesal gara-gara melihat istrinya ngambek terus karena tidak di turuti keinginannya untuk merayakan hari kasih sayang.

Tragis dan memilukan, itulah dampak negatif dari perayaan hari valentine, maksudnya baik untuk menunjukan suasana romantis, namun di lakukan pada saat yang tidak tepat maka terjadilah peristiwa pembunuhan itu, mudah-mudahan kasus di tangerang ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua.

Teringat peristiwa itu, tadi pagi saya terkejut melihat istri sedang menangis ketika membaca sebuah buku ? terpikir rasa penasaran kenapa istriku menangis di pagi hari, akhirnya saya bertanya kepada istri ? mama…..kenapa kamu menangis, memang bukunya cerita sedih ya ? iya, papa…….mama memang sedih kata istriku ? 

loh…ada apa kok sedih, memang bukunya cerita apa ? gak, papa…….mama hanya sedih aja karena melihat buku tabungan papa isinya kosong semua.

Aku yang mendengar hanya bisa tertawa he he he he kirain lagi baca buku, gak tahunya lagi lihat buku tabungan toh Sore harinya ketika aku pulang kerumah, aku kaget melihat istriku ada di rumah, padahal biasanya dia pulang kantor habis magrib baru tiba di rumah.

Sesampainya aku di depan pintu, tiba-tiba istriku teriak.Papa….mana uang gajian bulan ini !!! kan sudah papa kasih kemaren sama mama ? ooh…yang itu, nah…..kalau yang ini uang apa papa !!! yang mana mama…jawabku ? ini di dalam laci, di amplop coklat yang di selipin di dalam buku !!!

Ooh….itu mah uang sial mama !!! kok uang sial papa ? iya lah uang sial……habis udah papa umpetin masih ketahuan juga sama mama he he he 
jangan terlalu serius dong bacanya he he he, trims ya