Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Surat Cinta Pertama Untuk Angelina Sondakh

Terima kasih atas kunjungannya, rasanya belum lengkap bila teman-teman belum melihat orang yang selalu gagal mencari kekasih walaupun sering menulis surat cinta, siapakah dia ? Bisa dilihat dan klik : DI SINI

Dia memang Cinta pertamaku di masa lalu, semoga tulisan ini bisa membuat dia tersenyum dan selalu tersenyum untuk mengingat masa-masa indah di waktu sekolah dulu. Masa Remaja adalah masa yang paling indah, setiap insan pasti punya kenangan di masa remaja, begitu pula denganku, sampai sekarang bila mengingat peristiwa tersebut terkadang suka tersenyum sendiri. Kisah ini terjadi ketika aku Kelas 3 SMA, Aku naksir anak kelas 1 tapi aku tidak berani untuk menyampaikan isi hatiku kepada seorang gadis sebut saja namanya Angelina atau biasa kupanggil Angie.

Tidak seperti zaman sekarang semua serba canggih dan banyak tempat untuk berkomunikasi, baik lewat Handphone, Email atau Jejaring Sosial Facebook. Zaman dulu komunikasi yang bisa dilakukan hanya melalui Surat. Bisa di kirim secara langsung atau di kirim via kantor pos. Parahnya saat itu aku kurang begitu pandai membuat Surat Cinta, mau minta di bikinin teman cowok takut di ledekin atau kadang kuatir terbuka rahasianya.

Mau terus terang ke Angie belum punya keberanian, Maklum si Angie juga walaupun Cantik tapi masih malu-malu kucing. Untung ketika aku main-main ke bekas Terminal Bis Lapangan Banteng yang dulu lokasinya persis di depan Hotel Borobudur, di kumpulan pedagang kaki lima eceran aku melihat ada di jual buku-buku Surat Cinta. Iseng-iseng aku buka, buku perbuku, eeh…..ternyata ada yang cocok dan pas dengan isi hatiku, tanpa banyak tanya lagi langsung kubeli tuh buku Surat Cinta. Malamnya dengan hati ceria ku sadur isi Buku Surat Cinta yang kubeli tadi siang dan kutulis di sebuah kertas berwarna pink, Ku tulis dengan rapi, ku baca berulang-ulang maka dengan penuh keyakinan besoknya aku kirim Surat Cinta hasil ciplakanku ke Kantor Pos Pasar Baru.

Dengan sabar aku menunggu jawaban dari Angie Gadis yang ku taksir, selang beberapa hari kemudian, sa’at-sa’at yang ku nanti tiba. Ketika pulang sekolah, di rumah aku dapat sebuah kiriman surat balasan……duuuuh senang benar aku waktu itu, serasa dapat nilai 10 ulangan Matematika, ga sabaran aku langsung buka tuh isi surat yang kertas Suratnya sama dengan Kertas Surat yang ku kirim, sama-sama berwarna pink. Tapi alangkah kaget dan terkejutnya, ketika kubuka surat tersebut. Bagaimana ga kaget masa di surat tersebut hanya tertulis, Agus……jawaban suratmu ada di halaman 18 ?

Aku merenung sebentar ? kok halaman 18, spontan ku lihat lagi Buku Surat Cinta yang ku beli di lapangan banteng. Ha ha ha aku ketawa geli ternyata yang aku tulis Surat Cinta kepada Angie adanya di halaman 17, memang isi buku Surat Cinta kalau halaman pertamanya Surat dari Cowok yang di tujukan ke Cewek atau sebaliknya maka halaman keduanya adalah jawaban dari Cewek atau sebaliknya !!! Karena yang ku tulis halaman 17 maka……so pasti halaman 18 adalah jawabannya.

Ooh pantesan, Jangan-jangan si Angie ini juga tidak bisa menulis Surat Cinta, dan dia beli buku Surat Cinta di tempat yang sama kubeli ? Akhirnya Ku coba aku balas lagi surat dari dia, isinya, tolong Angie lihat halaman 26 dong dan ga lama kemudian di balas lagi ? Gus…..Jawabannya ada di halaman 27 begitu dan seterusnya he he he. Benar-Benar pengalaman yang menggelikan bersama cinta pertamaku Angelina.

(Nama-Nama Di atas hanya Fiktif belaka)
Berita Lainnya : 
Kisah Cinta Angelina Sondakh Akan di Filmkan
Kado Valentine Untuk Angelina Sondakh
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Angelina Sondakh Bebas Dari Begituan
Apel Malang dan Apel Washington
Dibalik Usia Pernikahan Angelina
Angelina Sondakh Mencari Suami
Angelina Hamil Sebelum Nikah